Paspampres Ganteng Bikin Patah Hati, Ternyata Begini Penampilan Pacar Daniel Darryan


SURATKABAR.ID – Belakangan, sosok seorang Prajurit Satu (Pratu) Daniel Darryan ramai diperbincangkan netizen gara-gara paras tampannya yang tertangkap kamera.

Dia merupakan Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Grup A yang kala itu bertugas untuk mengawal Presiden Joko Widodo pada acara pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sontak foto Daniel tersebut viral dan menyebar dengan cepat di dunia maya serta menjadi sorotan sampai mencuri perhatian para kaum Hawa.

Baca juga: Demi Pembangunan di Kepulauan Seribu, Anies Minta Warga Berfikir Seperti Orang Asing

Tetapi, sepertinya kenyataan yang ada justru membuat para wanita merasakan kekecewaan. Hal itu karena rupanya Pratu Danie sudah punya tambatan hati.

Memang jika dilihat di akun Facebook-nya, Daniel tampak sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya ketika sedang bersama dengan seorang perempuan.

Tidak terlihat ada keterangan yang ditulis oleh Daniel pada foto itu, alhasil netizen semakin penasaran dan bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok perempuan yang berfoto dengan Daniel itu.

Akan tetapi, Komandan Detasemen 1 Paspampres Grup A Letnan Kolonel Faisol memastikan bahwa Daniel memang sudah memiliki pacar.

“(Daniel) sudah punya pacar,” kata Faisol seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (11/11/2017).

Faisol juga mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat karena tanggapan positif untuk Daniel.

Ia mengungkapkan kalau prajurit Paspampres lainnya masih banyak yang juga tidak kalah tampan. Lantaran penampilan menarik rupanya juga jadi salah satu syarat bagi seorang Paspampres.

“Sebenarnya masih banyak prajurit Paspampres lainnya yang ganteng seperti Pratu Daniel Darryan,” ujar Faisol.

Baca juga: Wah! Keputusan Rina Nose Lepas Hijab Malah Dapat Tanggapan Begini dari Mantan Tunangannya

Dijelaskan oleh Faisol, sosok Daniel adalah prajurit yang profesional dan disiplin dalam melaksanakan tugas, sama halnya dengan prajurit Paspampres yang lain.

Faisol juga menilai bahwa Daniel punya dedikasi tinggi setiap kali melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Daniel merupakan sosok prajurit yang baik dan mudah bergaul baik terhadap sesama prajurit maupun dengan masyarakat sipil,” ungkap Faisol.