Dekat dengan Sejumlah Pria, Ayu Ting Ting Segera Menikah?


    SURATKABAR.ID – Tengah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria baik dari kalangan selebritis maupun lainnya, Ayu Ting Ting mengaku tidak memusingkan hal tersebut. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini dengan tegas mengatakan dirinya masih belum memikirkan untuk teman dekat. Apalagi untuk melangkah ke pelaminan. Pedangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini ingin menikmati momen bersama anak semata wayangnya lebih lama. Padahal banyak pemberitaan yang mengindikasikan dirinya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

    “Enggak nanti dulu. Masih menikmati bersama dengan ayah ibu, Syifa, dan Bilqis. Biar yang nentuin Allah SWT saja. Jodoh sudah ada yang atur,” tutur Ayu di Jakarta, seperti dikutip dari laporan Sindonews.com, Sabtu (14/10/2017).

    Soal dengan komentar miring atas kedekatannya dengan beberapa pria sekaligus, Ayu tak ambil pusing dan tak peduli. Tampaknya Ayu sudah cukup pengalaman dengan isu negatif yang kerap menerpanya hingga kini ia pun tak peduli lagi dengan para haters kerap mengganggu kehidupannya itu.

    “Biarin aja suka-suka mereka. Saya hidup buat kerja dan kerja saya halal. Kalau pun ganggu, biarin aja, tokh nanti hilang sendiri,” tukasnya.

    Baca juga: Skandal! Tak Hanya Menimpa Aktris Wanita, Para Aktor Terkenal Ini pun Pernah Kena Pelecehan Seksual

    Digosipkan Dekat dengan Andi Arsyil

    Sebelumnya, Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dan bahkan dijodoh-jodohkan dengan pesinetron Andi Arsyil. Namun pada media, Andi Arsyil menuturkan kriteria wanita yang diimpikannya sebagai pendamping hidup.

    “Pengennya cari yang baik, terus cari wanita yang kuat, strong. Kalau bisa yang kuat, tegar dan ngerti dunia kita kayak apa, risikonya kayak apa,” urai Andi saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) lalu, dikutip dari reportase Viva.co.id.

    Andi yang mengaku hubungannya dengan Ayu hanya teman biasa ini menuturkan dirinya tak menargetkan kapan akan menikah. Bahkan Andi tak sungkan jika disebut pemilih, apalagi soal pendamping hidup.

    “Ya namanya punya pilihan, cuma siapa yang mau,” imbuhnya.

    Saat ditanya apakah ada yang sedang dekat dengannya, pemeran Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini hanya menyebut sedang enggan untuk menjalin hubungan yang disebut pacaran. Baginya pacaran hanya membuang waktu.

    “Dekat sih dekat aja kayak teman dekat biasa saja. Karena kalau pacaran umurku sudah umur nikah jadi ya nikah aja. Pacaran tuh buang waktu, buang energi,” tandasnya.

    Baca juga: Si Cantik Ini Dikenalkan Glenn Fredly ke Chicco Jerikho, Benarkah Pengganti Aura Kasih?

    Dalam kesempatan tersebut, Andi Arsyl juga membantah soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang sempat menjadi bahan perbincangan hangat. Meski demikian, ia tak menyangkal dirinya memang mengagumi sosok Ayu sebagai single parent.