Dibully Lantaran Tak Bisa Merawat Tubuh untuk Suami, Audy Item Enteng Bilang Gini


SURATKABAR.ID – Sejak lama Audy memang dikenal sebagai salah satu seleb yang terbilang sangat cuek dengan penampilannya. Istri Iko Uwais ini bahkan tak seperti aktris papan atas lain yang sampai repot-repot menjalankan program diet setelah melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal mereka.

Namun mirisnya lantaran hal tersebutlah yang menjadikan ibu satu anak ini sebagai bahan ejekan warganet di dunia maya. Tak sedikit komentar miring terkait bentuk badannya yang kian tambun diterima Audy Item. Tetapi ia tak ambil pusing mendengar berbagai komentar negatif tersebut.

Ia malah menanggapinya dengan santai. Menurutnya mereka yang mengelompokkan orang lain karena penampilan luar hanya kumpulan orang yang tak memiliki kerjaan. Ia bahkan mengaku tidak merasa sedih ataupun marah mendapatkan penilaian menyakitkan seperti itu, dilansir Liputan6.com.

I’m fine, nothing’s wrong with me, di bilang gendut-lah, it’s my body, I’m fine. Enggak ada yang marah (baik Iko atau Audy). Itu mah orang enggak ada kerjaan,” tukas Audy ketika ditemui di kawaan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10), dikutip Liputan6.com, Rabu (4/10/2017).

Baca Juga: Pamer Istri Ketiga Lewat Medsos, Facebook Ustaz Arifin Ilham Banjir Komentar Ini

Lebih lanjut, pelantun tembang ‘Satu Jam Saja’ ini mengungkapkan bahwa daripada memusingkan bentuk tubuh, ada yang jauh lebih penting. Kesehatan dan tidak menderita penyakit apapun jauh lebih berharga daripada memiliki tubuh ideal tapi sakit-sakitan.

“Yang penting saya sehat, kalau saya sehat saya bisa melakukan apapun. Percuma badan bagus tapi isinya nyinyir melulu,” tukas wanita kelahiran 23 April 1983 tersebut sambil melayangkan senyum menanggapi komentar miring terhadap dirinya.

Sementara itu, Iko Uwais menuturkan sama sekali tidak mempermasalahkan bentuk tubuh sang istri. Menurutnya kenaikan berat badan yang dialami oleh wanita setelah menikah dan melahirkan adalah hal yang wajar dan tak mungkin dilepaskan dari kehidupan.

“Masalah kurus atau pun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut atau pun kurus. Saya enggak mau suruh atau push dia ‘ayo dong kurus’. Saya cuma bilang, yang penting sehat, biar ngurus anak dan buat dia sendiri nyaman. Udah cukup enggak masalah,” ujar Iko dalam wawancara di XXI Plaza Senayan setahun yang lalu, dikutip Tribunnews.com, Kamis (5/10/2017).