Sebut Prabowo Binatang Bercongor, Begini Pernyataan Deddy Corbuzier


SURATKABAR.ID – Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis tanah air yang juga memperhatikan isu-isu terkini di Indonesia. Biasanya, Deddy akan menyampaikan pendapatnya melalui vlog di channel Youtube miliknya.

Kali ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus mentalist ini. Pasalnya, Deddy disebut-sebut mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto seperti binatang bercongor.

Hal ini diungkapkan Deddy melalui akun Instagram miliknya, @mastercorbuzier, yang langsung jadi perhatian netizen.

Dalam unggahannya itu, Deddy menunjukkan sebuah laman dengan alamat informanaktual.blogspot.co.id yang menampilkan artikel dengan judul Deddy Corbuzier “Prabowo seperti binatang bercongor”.

Baca juga: Myanmar Undang Jurnalis ke Rakhine, Fakta Menjijikkan Soal Rohingya Terungkap

Dalam foto unggahan ini, juga ditampilkan beragam pernyataan Deddy soal Prabowo yang menurut tulisan tersebut berhasil membuat para jurnalis terkejut. Tentu saja, isi dalam artikel tersebut dibantah mentah-mentah oleh Deddy.

Deddy juga menyebutnya sebagai hoax dan fitnah. Sebagai klarifikasi, bersama foto tersebut, Deddy pun menuliskan pernyataan resminya.

Lucunya Alay
Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus.
Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik.
Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik?” tulis Deddy, dilansir tribunnews.com.

Tak cuma itu, Deddy juga menyebutkan bahwa siapa pun yang kalah atau menang dalam politik tak akan merubah cara pikirnya. Ia pun lebih memilih membantu mereka yang membutuhkan dan menginspirasi masyarakat tanpa unsur politik.

“Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula… Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak…” lanjutnya.

Baca juga: Ditangkap KPK, Wali Kota Batu Rilis Pernyataan Mengejutkan. Ternyata….

Dibawah klarifikasinya itu, Deddy juga mengatakan bahwa meski ia difitnah, vlog yang dibuatnya bersama putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mendadak trending.