Dinyatakan Meninggal, Saat Makam Dibongkar Keluarga Temukan Hal Mengejutkan


    SURATKABAR.ID – Kisah seram datang dari Kota Ilagan, Isabela, Filipina setelah dibagikan akun Facebook bernama Cagayan Now, Minggu (3/9) lalu. Sempat dibagikan hingga lebih dari 63 kali dan mendapatkan 155 ribu likes, cerita sebuah keluarga menggali makam buah hatinya sungguh menyayat hati.

    Anak perempuan bernama Jenny Rose Jacinto dinyatakan telah meninggal oleh dukun setempat. Setelah demam yang dideritanya pada 28 Agustus mereda selama beberapa jam, tubuh Jenny Rose yang sudah mendingin keesokan harinya kembali didera demam tinggi.

    Ketika diwawancarai oleh stasiun radio setempat, 98,5 Mhz Rmn, seperti yang dilansir tribunnews.com, Kamis (7/9/2017), sang ayah, Jimmy Jacinto bersama sang istri pun memutuskan untuk membawa putri kecilnya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan sesegera mungkin.

    Malangnya, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Jenny Rose telah meninggal dunia. Kedua orang tuanya yang tengah dirundung perasaan berduka pun memutuskan untuk membawa jenazah putri tercintanya pulang ke rumah untuk dimakamkan pada keesokan harinya.

    Baca Juga: Diberitakan Bikin Wanita Digugat Cerai, Hotman Paris Keluarkan Pernyataan Ketus Ini

    Hal mengejutkan harus didengar pihak keluarga yang baru ditinggalkan buah hati tercintanya dari seorang kerabat bernama Gemma Jacinta De Villa. Dia datang ke rumah duka dan menceritakan sesuatu yang seketika itu juga membuat orang tua Jenny Rose kehilangan akal sehat.

    Gemma Jacinta mengungkapkan bahwa mereka harus membongkar kembali makam Jenny Rose, lantaran seorang dukun mengatakan bocah kecil tersebut sebenarnya belumlah meninggal. Tentu saja kenyataan itu memunculkan secercah sinar harapan di hati keluarga.

    Tak menunggu lama, pihak keluarga langsung mendatangi makam dan mengeluarkan tubuh Jenny. Begitu menyentuh tubuh sang anak, orang tua Jenny baru saja mengetahui bahwa tubuh bocah tersebut ternyata masih hangat dengan kulit yang terasa lembut.

    Untuk informasi tambahan, jika seseorang telah meninggal, maka tubuh akan mendingin dan mengeras, pasalnya jantung tak lagi memompa darah dan mengalirkannya ke seluruh tubuh. Namun hal tersebut tidak tampak pada tubuh Jenny Rose.

    Bukan itu saja yang membuat keluarga terkejut. Jimmy dan Gina, istrinya menemukan bahwa popok yang dikenakan oleh Jenny menjadi kotor. Mereka pun menyadari bahwa setidaknya putri mereka mengotori popok tersebut lebih dari tiga kali sejak dirinya dimakamkan.

    Dengan berbekal sebuah harapan bahwa sang buah hati masih hidup, mereka menanti keputusan dari dukun yang datang keesokan hari untuk memeriksa kondisi tubuh Jenny Rose. Namun bukan jawaban membahagiakan yang didapatkan. Dukun menyatakan Jenny telah meninggal untuk yang kedua kalinya.