Curhat Raisa Jelang Pernikahan Ini Bikin Hati Meleleh


SURATKABAR.IDPernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud akan segera dilangsungkan. Tempat yang terpilih sebagai tempati dilaksanakannya hari bahagia mereka adalah gedung Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Siapa yang belum tahu kalau Raisa dan Hamish akan melangsungkan acara pernikahan? Jika memang ada yang belum tahu, besok tepatnya Minggu, (3/9/2017) pernikahan Raisa dan Hamis daud akan dilaksanakan. Itu artinya malam ini adalah malam jelang pernikahan bagi Raisa. Ia pun meluapkan perasaannya di salah satu postingannya di Instagram miliknya. Tak sedikit yang merasa haru dengan postingan tersebut.

“Sungkeman, pengajian, dan ngayeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home,” tulis Raisa di salah satu unggahan foto di akun Instagram miliknya Sabtu, (2/9/2017), dikutip dari jpnn.com

Tulisan di postingan tersebut menggambarkan bagaimana perasaan Raisa dimalam jelang pernikahannya dilaksanakan, dimana nantinya ia akan meninggalkan runah orangtuanya dan akan hidup bersama bersama Hamish Daud.

Di postingannya tersebut banyak komentar yang bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Raisa dan Hamish serta banyak juga komentar yang berisi doa untuk kelancaran acara pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Baca Juga: Awas Baper! Ternyata Ini Panggilan Sayang Hamish Daud Untuk Raisa

Tak cukup satu foto yang bisa mewakili perasaan Raisa di malam jelang pernikahan ini. Ia mengunggah sedikitnya tujuh foto yang merupakan rangkaian acara yang dilangsungkan Raisa dan Hamish menjelang acara yang akan mereka gelar besok.

Foto-foto yang terlihat penuh keromantisan antara Raisa dan Hamish Daud juga memperlihatkan rona bahagia yang tersirat dari senyum pasangan yang akan segera menjadi suami – istri ini.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDuterte: Kami Tidak Bisa Menghancurkan Masjid
Berita berikutnyaNgakak! Begini Kisah Konyol Saat Prilly Latuconsina Beli Sapi Kurban