Jasanya Ditawar Kebangetan, Fotografer Ini Tawarkan Gratis Asal….


SURATKABAR.ID – Menjelang pesta pernikahan, banyak yang harus dipersiapkan. Mulai dari undangan, sewa gedung, catering, hingga jasa fotografi.

Untuk itu, biaya yang dibutuhkan tentu tak sedikit dan harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Uang puluhan juta pun seakan tak ada artinya untuk menggelar pesta yang meriah.

Namun, sepertinya nasib apes sedang menghampiri fotografer yang satu ini. Meski belum bisa dibilang sebagai profesional, namun dia tak pernah main-main soal pekerjaan.

Setiap order yang ada tentu akan dilayani sebaik mungkin sesuai keinginan dan dana yang disiapkan mempelai. Fotografer ini pun mengisahkan soal pengalamannya yang unik, bikin geregetan, tapi juga lucu.

Baca juga: Awas! Ini Bahaya Mengintai Bawa Smartphone ke Toilet

Pemilik akun Facebook Ahmad Baihaqi Al Aziz ini mengunggah percakapannya dengan calon pengantin yang akan menyewa jasanya. Namun, harga yang diajukannya malah ditawar tak wajar.

Padahal, calon pengantin ini meminta beragam fasilitas, mulai dari video liputan hingga cetak foto dan mendapatkan frame. Menanggapi konsumen seperti ini, Ahmad pun menanggapinya dengan candaan.

Kisah Ahmad ini pun menjadi viral di Facebook dan menjadi perhatian netizen yang juga ikut geregetan. Penasaran? Dilansir tribunnews.com, berikut percakapan Ahmad dan konsumennya.

Chat berawal dari rencana pengambilan foto dan video selama acara.

Konsumen Ahmad ini juga meminta hasil fotonya dicetak layaknya majalah serta ukuran besar lengkap dengan framenya.

Ahmad pun menawarkan biaya Rp 20 juta yang langsung dibilang mahal oleh si konsumen

Nggak kira-kira, konsumen ini malah menawar dengan harga Rp 3 juta.

Ahmad pun mencoba menjelaskannya secara rinci. Namun, malah disindir dan dibilang menolak rejeki.

Meski konsumennya masih ngeyel, Ahmad tetap mencoba sabar menghadapinya.

Hingga akhirnya, emosinya mulai tersulut.

Kesal dengan sikap konsumen yang tak bisa diajak kerja sama, Ahmad pun berinisiatif memberikannya dengan gratis dengan satu syarat.

Baca juga: Mengejutkan! Dua Minggu Sebelum Ditangkap, Bos First Travel Sudah Akui “Dosa” Ini

Kayaknya Nih orang nikahan mewah tp dananya ngutang, minta dokumentasi hasilnya Video liputan, Video cinematic, Album kolase 10 Sheet, Pembesaran Kanvas 40×60 + Frame 2 biji, Soft Copy. nawar harga 3 jt.

Dripada kerja bakti tak kasih Free aja cuma, Ada liputan Video + Foto khusus malam pertama… tak kasih dah gratis smuanya,” tulisnya di Facebook.

Sejak diposting pada 24 Agustus lalu, kisah Ahmad ini telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTernyata Begini Cara Tiga Pimpinan Saracen Bagi Tugas
Berita berikutnyaBuni Yani Ngamuk Sampai Ucapkan Sumpah Ini di Tengah Persidangan