Bagian Tubuhnya “Dipegang” Saat Tiba di Jakarta, Taeyeon SNSD Terguncang dan Curhat di Instagram


    SURATKABAR.IDFans yang terlampau fanatik memang kerap berulah dan menimbulkan perkara. Seperti yang dialami Taeyeon SNSD setibanya di Jakarta ini. SM Entertainment pun langsung merilis sebuah pernyataan resmi mengenai serangan yang menimpa Taeyeon Girls Generation saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Pasalnya, wanita cantik ini harus mengalami insiden penyerangan secara seksual di beberapa bagian tubuhnya.

    “Karena suasana kacau di bandara Indonesia, Taeyeon sangat terguncang tapi sekarang sudah rileks. Taeyeon secara pribadi lebih memperhatikan semua keamanan para penggemar karena jumlah orang yang sangat banyak di bandara. Selanjutnya, kami mohon maaf atas kurangnya keamanan di bandara. Kami akan bekerja untuk memiliki lingkungan yang lebih aman di masa depan dan mencegah acara seperti ini di masa depan. Kami akan memperhatikan keamanan para artis kami lebih jauh di masa depan dan memastikan keselamatan mereka,” demikian seperti dituturkan pihak SM Entertainment, mengutip Koreaboo via Hai.Grid.id, Jumat (18/8/2017).

    Penggemar senang dan lebih tenang saat mengetahui bahwa Taeyeon sekarang jauh lebih baik setelah insiden kacau di bandara tersebut. Seperti yang diungkapkan dalam pernyataan tersebut, Taeyeon lebih peduli dengan fans yang juga berada di sana saat itu.

    Baca juga: Tercecer dan Jarang Tersorot Publik, Inilah Foto-foto Proklamasi oleh Mendur Bersaudara yang Ternyata Ada

    Taeyeon dilecehkan secara seksual di bandara baru-baru ini dan menyebabkan keributan di kalangan penggemar yang mempedulikannya dari seluruh dunia. Sontak berita ini pun menjadi viral. Melalui akun Instagram-nya, Taeyeon mengaku mengalami kontak fisik dari samping dan depan.

    “Mungkin mereka melakukannya secara tidak sengaja tapi orang-orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk bokong dan dadaku…Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti tak bisa berpikir lagi,” curhat Taeyeon di Instagram pribadinya.

    Ada banyak (penggemar) di bandara di Jakarta yang membuat saya tersandung, itu adalah situasi yang berbahaya. Saya jatuh ke lantai, aku gemetaran dan nggak bisa berhenti menangis. Mungkin karena saya terlihat sedang dalam bahaya, pihak keamanan datang dari arah belakang saya dan mengangkat saya, hal itu mengejutkan saya. Dan juga, mungkin hal ini nggak disengaja, tapi terdapat kontak dengan beberapa bagian tubuhku, bagian belakang dan dadaku. Ada yang menarik-narik dan menabrakku,” lanjutnya.

    Taeyeon pun merasa kesal dan sedih karena melihat beberapa penggemarnya ada yang jatuh dan terluka karena insiden itu, demikian dilansir dari Tribunnews.com.

    Baca juga: Raih BJ Habibie Technology Award 2017, Inilah Kehebatan Kendaraan Fin Komodo

    Seperti diketahui, leader SNSD ini dijadwalkan mengisi acara Countdown Asian Games 2018 bersama dengan Hyoyeon pada hari ini, Jumat (18/8/2017).

    자카르타 공항에서 수많은 인파에 몰려 발이 엉키고 몸도 엉켜서 많이 위험한 상황이 있었습니다 실제로 바닥에 넘어진채로 벌벌떨고 눈물이 멈추지 않았어요. 현지 경호원분이 위험해 보였는지 절 뒤에서 번쩍 들어올리셔서 그것 또한 너무 당황스러웠고 놀랐습니다. 자꾸 뒤에서 옆에서 신체접촉에 긴장했던 상황인지라 질서라는건 찾아볼 수 없었고 기다려주셨던 분들중에 똑같이 넘어지고 다치신 분들도 있는 것 같아서 제 마음이 몹시 좋지 않네요. 그리고 고의는 아니었겠지만 신체일부 엉덩이며 가슴이며 자꾸 접촉하고 부딪히고 서로 잡아당기고.. 그 느낌도 참 당황스럽고 제정신을 못차리겠더라고요. 그래서 오랜만에 도착한 자카르타에서 좋은 모습으로 입국 할 수가 없었습니다. 기다려준 팬들에게 너무 미안하고 제발 우리 다치지않게 질서를 지켜줬으면 좋겠어요 그 누구보다 사랑 많고 정 많고 서로 이해 할 수 있는 우리팬들이니까 오늘일은 해프닝으로 생각할게요. 모두 다 상처받지 않길 바랄게

    A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on