Begini Komentar Ronaldo dan Messi atas Kepindahan Neymar


SURATKABAR.ID Pemain terbaik dunia 2016 Cristiano Ronaldo menanggapi hal kepindahan Neymar ke klub perancis paris saint germain (PSG). Seperti yang diwartakan dalam Republika.co.id pada Jumat (4/8/2017), mantan pemain Manchester United itu menyayangkan transfer captain Brazil tersebut, ia mengatakan keputusan neymar untuk meninggalkan Barcelona merupakan langkah yang keliru.

“Saya mengerti dia ingin terbebas dari bayang-bayang Messi, tapi sesungguhnya dia telah membuat kesalahan besar,” kata Ronaldo seperti dilansir dari Dailystar, Jumat (4/8/2017).

Ronaldo juga merupakan incaran dari club perancis tersebut. Tetapi, pemegang ballon D’or tiga kali itu lebih memilih bertahan di Real Madrid untuk memicu prestasi yang lebih besar.

Selain ronaldo, teman satu clubnya Messi juga ikut berkomentar. Dalam halaman instagramnya yang diunggah pada (3/8/2017), captain Argentina tersebut mendoakan Neymar untuk sukses di klub barunya.

“Tidak ada yang punya nama bagus selain tim jadi kami bukan alasan untuk menyalahkan kamu. Saya berharap semua yang terbaik dalam kehidupan baru Anda di psg”

Seperti yang sudah banyak di beritakan, Transfer Neymar sudah rampung setah setuju dengan mahar 22 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun yang sudah dibayar lunas ke Baecelona selaku pemilik.

Neymar menjadi pemain termahal dunia saat ini, setelah sebelumnya Paul Pogba yang didatangkan Manchester United dari Juventus musim panas kemarin. Pria berusia 25 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar Rp. 9,4 miliyar per pekan setelah dikurangi pajak.

Baca Juga: Jadi Pemain Termahal Dunia, Ini Pesan Terakhir Neymar untuk Barcelona

Beberapa jam sebelumnya, dilansir dari kompas.com, Barcelona memastikan bahwa Neymar telah pergi dari Camp Nou. Dia mengaktifkan klausul pelepasan yang tertera di dalam kontraknya.

“Kuasa hukum Neymar mendatangi kantor klub dan melakukan pembayaran 222 juta euro atas nama pemain menyangkut pemutusan kontrak kedua belah pihak,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.