Tiga Artis ini Turunkan Berat Badan Hingga 75 Kg. Apa Rahasianya?


SURATKABAR.ID–  Menurunkan berat badan mungkin untuk sebagian orang adalah hal yang sulit, namun hal ini terjadi pada artisartis yang berhasil menurunkan berat badanya hingga 75 Kg. Kira-kira bagaimana dan apa rahasianya menjadikan tubuh mereka langsing?

Artis yang pertama berhasil menurunkan berat badanya ini adalah Dewi Huges. Seperti yang dilansir pada kanal Tribunnews.com, Presenter yang memiliki tubuh besar itu baru-baru ini muncul kehadapan pewarta dengan tubuh yang proporsional.

Dewi berhasil menurunkan berat badanya hingga 75Kg. Tak hanya itu, dewi muncul dengan membawa buku yang ia tulis sendiri berjudul #DietKenyang.  Pada bukunya tersebut bukan hanya bagaimana pola makan diatur, tetapi juga mengatur pola pikiranya jadi lebih positif, sehigga menjalani hidup lebih bahagia.

Hal itu juga dibenarkan dalam jurnal Appetite dituliskan bahwa terlalu banyak berpikir dan stres akan menyebabkan kita lebih banyak makan karena meningkatkan hormon kelaparan yang disebut ghrelin.

Baca Juga: Geger! Sophia Latjuba Komentari Video Panas Ariel-Cut Tari

Artis kedua yang juga berhasil menurunkan beratbadannya adalah Okky Lukman. Presenter sekaligus komedian yang sedang membintangi program komedi ‘Lenong Rempong’ yang tayang di salah satu TV swasta ini sukses menurunkan berat hingga 10 Kg. Hebatnya, Okky tidak menjalani diet khusus untuk menurunkan berat badanya.

Dilansir dari tribunews.com, Okky mengatakan hanya melakukan pola hidup yang lebih baik serta rajin berolah raga.

Terakhir, artis yang bisa mengurangi berat badanya secara dratis adalah Tina Toon. Mantan artis cilik ini berhasil menurukan berat badanya menjadi 50 kg yang semula 78 kg.

Tina mengungkapkan, rahasisanya adalah mengurangi memakan nasi sehari-hari. Porsi yang biasa ia makan hanya di makan setengahnya, selebihnya ia mencukupi kebutuhan karbohidratnya melalui roti gandunm ataupun kentang.

Gimana? Ada yang ingin mengikuti cara-cara diet untuk menguragi berat badan seperti tiga artis tadi? Selamat mencoba !


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTragis! Niat Berlibur Tracking, Dua Gadis Ini Justru Tewas Tenggelam
Berita berikutnyaLuar Biasa Menggiurkan! Gaji yang Diterima Penyiar Radio di Jakarta Ini Bikin Ngiler