Marah Karena Wajah Berjerawatnya Terus Dibully, Remaja Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya Malah Bikin Bengong


SURATKABAR.ID Wajah memang merupakan bagian tubuh yang paling sering mendapat perhatian dan dijaga. Karena wajah menjadi cerminan dari seseorang.

Sehingga wajah yang berjerawat biasanya jadi hal yang dihidnari. Timbulnya jerawat membuat kulit wajah jadi tampak tidak mulus dan penuh noda. Terkadang pasca hilang pun, bekas jerawat masih terlihat jelas di wajah, suatu hal yang sangat tidak menyenangkan.

Biasanya wajah yang berjerawat mulai timbul ketika remaja alami akil balig. Tanda-tanda pubertas usia remaja juga berkaitan dengan timbulnya jerawat. Masalah jerawat kebanyakan dialami oleh seorang wanita.

Tetapi, tampaknya kaum pria juga tidak luput, buktinya banyak remaja cowok yang juga berjerawat.

Wajah berjerawat bisa dikarenakan berbagai faktor. Karena faktor kulit yang sensitif sampai faktor keturunan, sampai alergi. Bagi seorang remaja menjadi terkenal di media sosial adalah hal menyenangkan.

Sayangnya seperti dilansir dari Tribunnews, remaja cowok satu ini mengalami hal sebaliknya.

Remaja laki-laki yang berasal dari kelantan, Malaysia bernama Amirul Rizwan Musa. Sewaktu Amirul berusia 16 tahun dan masih bersekolah, dirinya pernah terkena alergi.

Hal itu membuat wajahnya sungguh dipenuhi bintik dan jerawat di kulit wajahnya. Amirul mengungkapkan bahwa dirinya terkena cacar dan wajahnya jadi super mengerikan.

Baca juga: Remaja 16 Tahun Ini Nekat Nikahi Nenek 71 Tahun, Ini Alasannya!

Di bagian pipi, jidat, sekitar mulut, sampai pelipisnya dipenuhi bintik merah. Penampilan pipi Amirul juga akhirnya tampak bolong-bolong karena jerawat. Beberapa kawannya saat ia masih bersekolah tak segan-segan untuk mengoloknya.

Amirul seringkali terima perilaku bullying di media sosial karena wajahnya. Komentar pedas sering ia dapatkan saat memposting gambar-gambar selfie wajahnya.

Kasus cyberbully-ing diakuinya membuat hatinya sakit dan kepercayaan dirinya sangat turun.

Beberapa komentar pedas memintanya untuk tutupi wajah dengan topeng. Usai menyelesaikan masa sekolahnya, Amirul beranjak semakin dewasa.

Muak karena wajahnya yang jerawatan dan jadi jelek, ia putuskan untuk operasi. Operasi yang dilakukan Amirul disertai perawatan wajah super intensif untuk kulitnya. Ia berhasil merombak wajahnya sangat mulus dan kulit yang sangat bercahaya. Amirul juga mengoperasi beberapa bagian rahang dan sisi wajahnya yang lain.

Hasil perubahan wajah Amirul kini sungguh mencengangkan karena wajahnya mirip wajah tokoh-tokoh di anime.

Menginjak usia 21 tahun, Amirul lantas menggegerkan para rekannya dan warganet di Negeri Jiran khususnya. Perubahannya ini mengangkat nama Amirul di media sosial menjadi seorang selebgram saat ini.

Baca juga: Masuk Hutan Dan Temukan Mobil Misterius, Kedua Remaja Ini Selanjutnya Alami Hal Mengejutkan

Sayangnya, meskipun sudah berubah Amirul masih tetap terima komentar pedas dan bully-an. Banyak yang mengkritisi operasi Amirul terlalu berlebihan, dan membuatnya jadi wajah penuh tipuan.

I was obsessed with anime characters and i felt ashamed that i looked the way i did back then so I decided to undergo plastic surgery to boost my confidence,” ungkap remaja 21 tahun ini.
(Aku sangat terobsesi dengan karakter anime dan aku merasa malu nggak bisa kayak gitu, jadi aku putuskan untuk operasi plastik dan naikkan kepercayaan diriku).

Sayangnya, sampai detik ini masih banyak warganet yang sangat mencemooh karena wajah animenya.

Please try to understand my situation and stop dehumanising and cursing me. It is very stressful.” ucapnya dikutip dari World of Buzz.
(Tolong mnegertilah aku dan berhenti menyiksaku dan mengutukku, itu sangat membuatku stress).

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAlhamdulillah, Guangzhou Perluas Makam Paman Nabi Muhammad SAW
Berita berikutnyaNggak Tahu Malu! Kelakuan Mantan Suami Elly Sugigi, Sudah Cerai dan Hidup Dibiayain Masih Minta Barang Mewah Ini