Patah Hati Massal! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah pada 31 Oktober


SURATKABAR.ID – Selama ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seringkali membantah kedekatan diantara mereka. Bahkan, sebelumnya setelah mereka kepergok liburan bersama di Pulau Dewata, Bali kedua agensinya masih membantahnya.

Namun kabar mengejutkan datang dari kedua agensi yang menaungi mereka, Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA). SongSong couple ini akan menggelar penikahan di 31 Oktober mendatang.

Begini pernyataan resmi dari Blossom Entertainment dan juga UAA dilansir dari sompi.com,

“Halo, ini Blossom Entertaiment dan UAA

Pertama-tama kami ingin menyampaikan terima kasih untuk semua penggemar Korea dan internasional yang telah memberikan cinta dan ketertarikannya kepada Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk kabar yang begitu mendadak ini.

Baca juga: Terkuak! Inilah Posisi Ahmad Dhani Dalam Pemerintahan Anies-Sandi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera menggelar pernikahan pada akhir Oktober 2017. Pernikahan tersebut tak hanya menyangkut dua orang melainkan mempertemukan keluarga. Jadi, ini merupakan situasi yang sulit.

Tidak ada pilihan lain selain berhati-hati sebelum pernikahan, dan kami memberikan kabar ini dan meminta pengertiannya dari semua orang. Kami meminta doa yang terbaik untuk kehidupan kedua aktor ini di kehidupannya di masa depan dan keduanya akan memberikan kabar kepada para penggemarnya secara terpisah. Terima kasih.”

Itulah pengumuman resmi yang diberikan oleh kedua agensi yang menaungi dua aktor drama laris Descendant of the Sun itu. Terhembus rumor yang menyebutkan jika Song Hye Kyo tengah berbadan dua. Namun, berita itu langsung ditepis oleh pihak agensi.

Baca juga: Heboh! Kaesang Dilaporkan ke Polisi Soal Penodaan Agama dan Ujaran Kebencian

Para penggemar yang mengetahui kabar mengejutkan itu memberikan beragam  komentar, ada yang kegirangan, ada pula yang merasa begitu patah hati. Berikut ada salah satu penggemar yang menyampaikan kegembiraan atas kabar yang begitu membahagiakan tersebut.

“Astaga, aku tidak menyangka ini bakal terjadi, tapi aku sangat senang dengan mereka. Mereka seperti couple goals dan chemistry di DOTS sangat nyata. Ini bagus untuk mereka,” uajr salah satu netizen, dikutip di kompas.com