Sheila Marcia Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang


    SURATKABAR.ID – Kabar tak sedap datang dari artis Sheila Marcia dan gitaris band Popstar, Melodya Vanesha. Keduanya mengalami kecelakaan mobil di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) tadi pagi waktu subuh. Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan Vanesha menabrak truk dan trotoar. Alhasil, Vanesha tak sadarkan diri. Sedangkan kendaraannya ringsek parah di bagian depan. Sheila juga mengalami kondisi serius.

    Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu (6/5/2017). Lokasi kejadian tepatnya berada di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

    Berdasarkan informasi dari Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada media, mobil yang ditumpangi Sheila itu bernomor polisi B-1815-BVM. Mobil itu dikendarai oleh Melodya Vanesha, seperti dilansir dari Detik, hari ini.

    “Pengemudinya bukan Sheila,” tutur Budiyanto.

    Baca juga: Kocak! Ternyata Begini Penampakan Wajah 10 Seleb Kita Setelah Divermak Pakai FaceApp

    Dari foto yang diterima tim media, mobil Honda Jazz berwarna kuning itu hancur di bagian depan. Penutup mesin mobil itu ringsek. Lampu bagian depan juga hancur.

    Adapaun kaca bagian depan mobil retak. Begitu juga dengan kaca bagian samping kanan. Spion sebelah kanan juga patah.

    Diungkapkan oleh Budiyanto, diduga Melodya kurang berhati-hati saat mengemudikan mobil itu.

    “Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman,” tukasnya.

    Hidung Sheila Retak, Vanesha Belum Sadar

    Dihubungi terpisah, Erie yang merupakan manajer Sheila Marcia memberikan kabar terakhir kepada wartawan bahwa Vanesha masih juga belum sadar akibat kecelakaan tersebut.

    “Vanesha belum sadar,” ujar Erie, manajer Sheila Marcia kepada wartawan, Sabtu (6/5/2017).

    Tak lama setelah terjadinya kecelakaan, Sheila Marcia dan Vanesha langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra. Kabarnya, hidung Sheila mengalami retak. Demikian juga dengan pelipis mata sebelah kanannya. Hingga kini, keduanya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit terkait.

    Baca juga: Terbongkar! 4 Fakta Ini Ungkap Keberadaan Alien Memang Nyata

    Seperti diketahui, kedua selebritis ini kerap memberikan kejutan kepada publik. Tahun lalu, media massa dihebohkan oleh beberapa foto unggahan mereka di media sosial yang tengah berciuman seperti sepasang kekasih. Hal ini menggemparkan mengingat mereka sama-sama wanita. Dengan begitu, publik menyimpulkan orientasi seksual yang menyimpang telah terjadi kepada mantan istri Kiki Mirano tersebut.