Naryo Punya 9 Istri, Benarkan Dia Gunakan Ilmu Gaib? Simak Pengakuannya


SURATKABAR.ID – Joko Setyo Sunaryo, lelaki asal Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat menjadi sorotan publik lantaran dirinya diketahui memiliki sembilan istri. Pria yang akrab disapa dengan Naryo tersebut sampai dianggap memiliki ilmu gaib karena hal tersebut. Namun benarkah Naryo menggunakan ilmu pelet?

Seperti diwartakan kompas.com, Naryo menampik tuduhan bahwa dirinya menggunakan ilmu gaib untuk bisa membuat sembilan wanita bersedia dinikahinya. Meskipun istri-istrinya bisa hidup rukun, namun Naryo mengaku melakukannya tanpa bantuan ilmu pelet.

“Omong kosong, saya tidak menggunakan pelet. Asli kejujuran dan kebijaksanaan saya, makanya mereka mau untuk saya nikahi,” kata Naryo, Sabtu (7/11/2015).

Naryo lantas bercerita jika dirinya pertama kali menikah pada tahun 1999. Hingga bisa menikahi sembilan perempuan, Naryo mengaku tak pernah merasa kesulitan untuk mendapatkan mereka.

Pria kelahiran 21 Oktober 1977 kini telah memiliki 16 anak dari kesembilan istrinya.

Enam istri Naryo tinggal serumah. Dua istrinya yang lain telah tiada dan yang satu masih di Belnada untuk menyelesaikan pendidikan kedokteran. Meski tinggal serumah dengan keenam istrinya, Naryo mengaku tidak pernah ada masalah yang terjadi di antara para istrinya.

Baca Juga: Video Ini Mengungkap Alasan Bule Tak Bisa Gunakan Toilet Jongkok

Dikutip dari beritateratas.com, Naryo adalah putra kelima dari enam bersaudara ini menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Ngabang, kemudian SMP Negeri 02 Ngabang, dan SMA Negeri 1 Pontianak. Tamat dari SMAN 1 Pontianak, Naryo enggan kuliah dan memilih berwiraswata.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTerkait Kasus Ahok, Bachtiar Nasir Imbau Umat Islam Terima Keputusan Hakim
Berita berikutnyaPria Berkemeja Kotak-kotak Ini Berdiam Diri di Tengah Aksi 55. Untuk Apa?