Usai Move On Dari Yuki Kato, Benarkah Mantan Bek Arema Ini Jatuh Ke Pelukan Ariel Tatum?


SURATKABAR.ID Kisah cinta antara pesepakbola dan selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya adalah kabar kedekatan mantan bek Arema FC yang kini berkostum Persija ini dengan selebritis molek Ariel Tatum.

Seperti dilansir dari Brilio, beberapa waktu belakangan, kisah cinta Ariel Tatum menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, baru-baru ini Ariel Tatum digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang cowok ganteng. Cowok itu tak lain adalah Ryuji Utomo, pesebak bola Tanah Air asal klub Persija Jakarta.

Isu kedekatan pasangan ganteng dan cantik ini menjadi perbincangan hangat warganet bukan tanpa sebab. Hal tersebut tersulut dari unggahan di Instagram Story milik keduanya. Senin (17/04/2017 bulan lalu, Ariel mengunggah sebua video pendek yang memperlihatkan dirinya sedang makan malam dengan seorang pria.

Selang beberapa jam kemudian, Ryuji, juga mengunggah foto genggaman tanganya denga seorang perempuan.

Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!” tulis Ryuji.

Tak berselang lama setelahnya, tepatnya pada Jumat (29/04/2017) lagi-lagi keduanya menampilkan saat kebersamaannya lewat media sosial. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan dalam kesempatan itu, Ryuji terlihat menggoda Ariel yang tengah bermain Lego.

Baca juga: Ariel Tatum Panen Kecaman Setelah Bikin Pernyataan Soal Wanita Berhijab

Seakan tak ingin lagi menutupi hubungan yang terjalin, Ariel Tatum pada Senin (01/05/2017) kemarin juga mengunggah momen kebersamaannya dengan bek Persija itu. Dalam unggahannya itu terlihat Ryuji menemani Ariel Tatum dan sang adik, Damas Khalaf untuk membeli mainan baru. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Ariel Tatum maupun Ryuji.

Sebelumnya Ryuji Utomo di ketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuki kato. Namun hubungan asmara yang terjalin antara keduannya telah kandas pada September 2016 lalu.  Sementara sejumlah pria juga pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum di antaranya adalah Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, juga Dul Jaelani

Baca juga: Terungkap! Ini 25 Nama Yang Akan Perkuat Timnas U-22

Ryuji Utomo sendiri merupakan seorang pemain muda, yang kariernya melambung,seiring prestasi Timnas U-19 di era Indra Sjafri, tahun 2014/2015 yang lalu.

Pasca lepas dari Timnas, pemain asli Jakarta inipun sempar bergabung dengan Arema Cronus selama dua musim. Memasuki musim 2017 di Liga1, Ryuji memutuskan ‘cabut’ dari tim asal Malang tersebut, untuk pulang kampung dan bermain bersama Persija Jakarta.

Alasan kepindahanya ke Macan Kemayoran saat itu adalah, ia ingin lebih dekat bersama keluarga, khususnya sang ayah yang saat itu sedang kurang sehat.

Jadi… kira-kira mereka berdua beneran pacaran gak ya?