Agnez Mo Posting Foto, Netizen Heboh Komentari Dadanya. Kenapa?


SURATKABAR.ID – Agnes Monica yang juga dikenal sebagai Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi cilik yang berhasil meniti karir hingga dewasa dan menembus dunia hiburan internasional.

Dikenal dengan karya-karyanya yang gemilang, wanita 30 tahun ini selalu dikenal akan prestasinya di dunia musik. Setiap lagu yang dibawakannya juga selalu diiringi dengan gerakan energik yang luar biasa.

Tak cuma prestasi dan karyanya, penampilan Agnez juga selalu menjadi pusat perhatian penggemarnya. Mulai dari cara berpakaian hingga potongan rambut, selalu saja ada yang menarik dari Agnez.

Awal 2017 lalu, Agnez tampil dengan rambut potongan cepak dengan warna oranye terang. Kemudian, warna rambutnya kembali berganti menjadi warna putih.

Baca juga: Sebelum Kecelakaan Maut Cipanas, Warga Dapat Firasat Mistis Begini

Kali ini, bukan lagi pakaian dan gaya rambut Agnez yang bikin netizen heboh. Tapi, salah satu bagian tubuhnya.

Selama ini, Agnez selalu tampil atletis karena ia harus bergerak lincah ketika tampil di atas panggung. Salah satu ciri khasnya adalah bernyanyi sambil membawakan tarian lincah bersama sejumlah tim penari latarnya.

Minggu (30/4/2017) kemarin, Agnez mengunggah sebuah foto terbaru dirinya yang tengah duduk bersantai. Dalam foto ini, Agnez tampak mengenakan kaos putih ketat dan celana jeans. Kacamata juga tersemat diwajahnya menutupi mata dan sebagian pipinya.

Namun, bukan tampilan nyentriknya itu yang jadi perhatian. Netizen lebih fokus pada ukuran dada Agnez yang menurut mereka terlihat lebih besar dari biasanya.

Netizen pun ramai memberikan komentar atas perubahan yang tak mereka sangka itu. “Kakak anu nya besar kali,” tulis @gihonchti, dilansir tribunnews.com.

Begitu pula dengan @mickoseptano77 yang mengaku tak percaya dengan perubahan ini. “Sus*nya jadi gede banget, bengong gue,” katanya.

Sementara itu, netizen lain juga menyarankan Agnez tampil sederhana seperti dulu.

Jelekk ah ..gayanya makin jelek bagusan agnes yg dulunya polos,” ungkap @verialalydrus.