Ajaib! Casing Ini Bisa ‘Sulap’ iPhone Jadi Android


SURATKABAR.ID – Apakah Anda pernah bermimpi untuk memiliki handset yang bisa digunakan di iOS ataupun Android sekaligus? Mungkin hal tersebut tidak akan pernah terjadi ya. Meski begitu, baru-baru ini ada perangkat baru yang memungkinkan untuk digunakan di iOS ataupun juga Android.

Namanya Eye, sebuah casing untuk iPhone yang dibekali sistem OS Android. Perusahan perintisnya adalah ESTI Inc yang didirikan oleh seorang wirausaha asal Israel bernama Joseph Savion. Ia sedang mengajukan proyek untuk membuat casing tersebut lewat situs pendanaan Kickstarter.

Dan sepertinya proyek casing Eye ini mendapatkan perhatian banyak orang. Pasalnya, sampai saat ini telah terkumpul uang sejumlah USD 95.000 dan masih akan terus berjalan sampai tanggal 15 April 2015. Meskipun pendanaan sudah melebihi targetnya, dana yang terumpul akan terus bertambah, jika mencapai USD 500.000, casing ini akan di-upgrade menjadi lebih canggih lagi.

Yang sangat istimewa dari casing ini, sudah memasang layar AMOLED dengan ukuran 5 Inci di bagian belakang dan dibekali dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Hasilnya, bagian belakang casing ini bisa dioperasikan layaknya smartphone Android.

Tidak hanya itu saja, casing ini juga dibekali dengan baterai dengan ukurn 2.800 mAH, dan menawarkan 2 kali lebih banyak SIM card slots, RAM 3GB, memori internal 16 GB dan bisa ditambah 256 GB penyimpanan.

Selain itu, casing ini juga didukung oleh 4G, fitur power bank, wireless charging, dan juga remote infrared. Casing ‘Eye’ ini rencananya bisa digunakan untuk iPhone 6 hingga 7 Plus.

Sedangkan untuk harganya, setelah resmi diproduksi bakal dijual sekitar USD 229 atau dalam rupiah sekitar Rp 3 jutaan. Jika Anda tertarik untuk memiliki casing yang begitu canggih ini, bisa ikut urun dana di Kickstarter dengan uang senilai USD 129 dan barang akan dikirim pada bulan September 2017 mendatang.

Namun, jika menginginkan barang cepat sampai tujuan, Anda tinggal menambah 20 dolar AS saja dan barang bisa dikirim dalam kurun waktu 30 hari.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSetelah Macan Cisewu, Patung di Baturaja Juga Bikin Gagal Paham
Berita berikutnyaCanggih! Modular Jet yang Permudah Segala Kegiatan di Air