Tracker Favorit Para Wanita dengan Banyak Fungsi


SURATKABAR.ID – Banyak dari atlit atau orang-orang yang senang melakukan olah raga menggunakan alat canggih yang disebut fitness tracker. Salah satu brand fitness tracker yang terkenal pada tahun 2016 adalah Alta. Alta banyak digemari oleh kaum hawa karena memiliki model yang sangat cantik.

Tidak hanya berbentuk seperti smartwatch biasa, Alta memiliki bentuk ramping dengan warna dan tampilan yang menarik. Alta didesain khusus oleh desainer Tory Burch yang berkerja sama dengan PUBLIC SCHOOL.

Akan tetapi, baru-baru ini, Alta telah mengeluarkan seri terbarunya yang bernama Alta HR. Dilansir dari situs mashable.com, perusahaan pengembang Alta telah memasang alat perekam denyut nadi yang lebih kecil  pada Alta HR untuk menciptakan tracker paling ramping sedunia. Walaupun bentuknya lebih ramping, kemampuan Alta HR tak kalah dibandingan dengan seri sebelumnya.

Selain itu, kelebihan dari Alta HR ini adalah bahwa alat ini mempunyai umur baterai yang lebih panjang. Alta HR dapat digunakan hingga satu minggu penuh tanpa mengisi daya. Tidak hanya dapat dapat digunakan saat beraktifitas, ternyata Alta HR juga dapat digunakan saat kita tidur.

Alat ini dapat berfungsi sebagai perekam denyut nadi kita saat tidur, agar kita dapat mengetahui bagaimana siklus tidur kita, dan juga membantu kita agar dapat tidur lebih cepat dan nyenyak. Fitur alarm juga telah ditambahkan pada alat serba guna ini.

Alta HR saat ini baru tersedia pre-order dengan harga $149.95 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Pemesanan pre-order baru dapat dilakukan pada bulan April mendatang. Harga yang dipatok pada Alta HR ini ternyata sekitar Rp 300.000 lebih mahal. Akan tetapi, kemampuan merekam denyut nadinya setara dengan harga yang ditawarkan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaVirgin Galactic Diterbangkan Untuk Meluncurkan Satelit
Berita berikutnyaNyelekit! Begini Pedasnya Sindiran Rizal Ramli ke Jokowi dan Ahok