Persib Segera Kedatangan Dua Pemain Asing Untuk Piala Presiden


Skuad-Terbaru-Persib-Bandung-ISL-2015

Persib Bandung telah memberikan daftar pemain mereka untuk tampil di Piala Presiden kepada pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara.

Zulham Zamrun, Makan Konate dan Vladimir Vujovic dipastikan masuk dalam daftar penggawa tim Maung Bandung untuk turnamen yang akan bergulir 30 Agustus mendatang.

“Hari ini batas terakhir pendaftaran pemain. Saya sudah meminta Yudiana untuk mendaftarkan Konate, Vladimir dan Zulham,” jelas Djadjang Nurdjaman, Senin (24/8), dilansir situs resmi klub.

Konate dan Vujovic memang belum tiba di Indonesia sejak mereka pulang ke negara masing-masing. Djadjang pun sempat menuturkan bahwa tak semudah itu mengurus kepulangan dua pemain tersebut, terutama Konate asal Mali.

“Konate katanya baru akan berangkat dari Mali, Rabu (26/8) nanti. Untuk Vladimir, ya diperkirakan mereka tiba di hari yang sama,” tukas Djanur, sapaan Djadjang.

Persib bakal bertindak sebagai tuan rumah Grup A Piala Presiden dan bakal membuka kampanye mereka dengan menghadapi Persiba Balikpapan, 2 September mendatang. Mereka juga harus bersaing dengan Persebaya Surabaya serta Martapura FC.

Sumber : www.goal.com/id


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumya10 Juta Lapangan Pekerjaan Yang Dijanjikan Jokowi Ternyata Untuk Warga Cina?
Berita berikutnyaInilah Cara Pemulung Bisa Naik Haji