Andressa Urach, Selingkuhan CR7 yang Mengalami Pelecehan Seksual


Andressa Urach sempat menjadi pekerja s**s dengan bayaran tertinggi di Brazil. Andressa pernah mengungkap skandal seksnya dengan pesepak bola Christiano Ronaldo, CR7. Tidak hanya itu, perempuan seksi ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual selama lima tahun.

Andressa Urach, wanita Brazil ini berani buka-bukaan perihal perselingkuhannya dengan CR7 dalam biografinya bertajuk Morri Beberapa Viver yang diterbitkan oleh Editora Planeta. Dalam kesaksiannya wanita yang pernah didaulat sebagai Miss Bumbum ini mengakui memperoleh telephone dari superstar sepak bola itu pada 19 Maret 2013. Ronaldo sendiri mendapatkan nomer Urach dari dua kawan dekat.

Perselingkuhan ini sempat menjadi sorotan publik, meski CR7 menyangkalnya. Isu semakin memanas karena saat itu Ronaldo masih berstatus sebagai kekasih  Irina Shayk.

Wanita ini memang terkenal sebagai Pekerja S**s Komersial (P*K) tingkat atas. Urach bilang pernah mendapat pelanggan dari mulai orang terkenal, terkaya, penyanyi, model, dan aktor. Seorang penyanyi  termasyur pernah menggunakan jasanya selama setengah tahun dan memperoleh upah 20.000 Pound Sterling atau sekitar Rp 418 juta.

“Aku membuat tubuhku sebagai suvenir yang murah. Aku telah berhubungan intim dengan ribuan pria di usiaku yang baru 27 tahun,” kata Andressa seperti dikutip dari Dailymail, Senin (7/12/2015).

Terjeburnya Urach pada dunia prostitusi berawal dari trauma yang dialaminya ketika masih anak-anak. Dia mengalami pelecehan seksual dan p*********n. Pelecehan seksual itu dialami saat dia berusia tiga tahun. Hal ini berawal ketika dia dibuang oleh ayahnya karena dianggap berkulit gelap, berbeda dengan ayahnya yang keturunan Jerman. Ibunya kemudian menikah lagi dan tinggal bersama pasangan kakek nenek. Ketika ibunya tidak ada di rumah, kakek yang tinggal seatap itu melecehkan dan memperkosanya.

Andressa Urach pada 21 tahun melacurkan tubuhnya, ia mengumpulkan uang dengan menjadi penari erotis di sebuah kelab dan hotel di Porto Alegre, Brazil.

Mengetahui uang yang didapat lumayan banyak Andressa pun ketagihan dan memilih untuk serius bidang itu. Bandrol Andressa merangkak naik dari 100 poundsterling hingga 750 poundsterling . Sampai akhirnya mencoba untuk ikut kompetisi Miss Bumbum dan menjadi pemenang.

Sekian tahun malang melintang di dunia prostitusi, Andressa Urach mendapatkan musibah. ia dibawa ke rumah sakit karena infeksi pada paha kirinya. Infeksi itu akbat filler hidrogel yang disuntikkan mengenai organ vitalnya.

Ia dirawat secara intensif selama beberapa bulan. Ia kemudian sadar akan kesalahan yang dilakukannya. Dia bersumpah tidak akan lagi melakukan operasi plastik dan menjajakan tubuhnya jika sudah sembuh kelak.

Sungguh beruntung,  perempuan yang kini berusia 28 tahun itu bisa sembuh. Saat ini kerap menjadi pembicara dan menulis kisan inspiratif. []

Sumber :
Sebelum Jadi P*K Kelas Atas, Selingkuhan CR7 Ini Pernah Diperkosa
CR7 Selingkuh Dengan P*K Andressa Urach, Gak Mau Bayar


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIni Ancaman Bagi Indonesia Jika Mendepak Freeport
Berita berikutnyaKarena Ini, Risma Mengaku akan Kaya Jika Kalah Pilkada