Tanggapan Umuh Muchtar Terkait Kemungkinan Eks Real Madrid Tangani Persib


037729400_1420437222-Umuh_Muchtar_4

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, angkat bicara seputar kabar yang dihembuskan media Spanyol El Mundo Deportivo. Laman olahraga itu menyebutkan bahwa Maung Bandung tengah berupaya mendekati mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho.

Saat dihubungi, Umuh mengaku tidak menyangka ada isu penggantian pelatih di kubu Maung Bandung. Saat ini, Persib masih ditukangi oleh putra daerah Djajang Nurdjaman. Firman Utina dan kawan-kawan bahkan telah berkumpul sejak 3 Agustus untuk mempersiapkan diri di turnamen Piala Presiden.

“Saya juga baru dengar dari wartawan. Saya tanya semua semua orang di jajaran manajemen siapa tahu ada yang keluar negeri, cerita-cerita soal pelatih, tapi tidak ada,” kata Umuh.

El Mundo Deportivo memang menjadi yang pertama menghembuskan rumor soal kemungkinan Camacho ke Indonesia. Pasalnya, pelatih 60 tahun tersebut saat ini tengah menganggur sejak terakhir kali melatih tim nasional Tiongkok pada 2011 hingga 2013. Disebutkan juga bahwa Camacho telah menerima proposal dari Persib, namun ia masih mempelajari tawaran itu.

“Mungkin Camacho banyak tahu tentang Persib. Kami kan klub bonafit karena termasuk yang paling eksis. Meski tim-nya sempat dibubarkan, kami bisa cepat berkumpul lagi,” Umuh mengakhiri.

Sumber : www.liputan6.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAhok “Dipanggil” Tuhan Saja Saya Akan Ngadep
Berita berikutnyaSetelah Zulham Zamrun Gabung Persib, Kini Giliran Boaz Salossa dan Bio Paulin?