Inilah Wulan, Si Cantik ‘Korban’ Banjir yang Gegerkan Netizen


SURATKABAR.ID – Seorang wanita cantik ‘korban’ banjir di Pasuruan, Jawa Timur tiba-tiba saja menjadi viral di berbagai media sosial. Foto-foto wanita yang berparasa cantik, berkulit putih bersih, mengenakan bajur tidur berwarna biru tua sambil selfie dan bermain smartphone di tengah genangan banjir saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Selama lebih duari 3 minggu terakhir ini, wanita tersebut menjadi ‘seleb’ media sosial dan ramai orang mencari tahu siapakah sosok cantik tersebut. Banyak netizen juga penasaran dimanakah foto perempuan tersebut diambil.

Ternyata setelah ditelusuri , nama perempuan cantik tersebut adalah Nur Aini Wulandaru yang merupakan warga Perumahan Bungulkidul, Kota pasuruan.

Perempuan cantik berusia 24 tahun tersebut mengakui foto yang saat ini tengah tersebar luas di media sosial adalah dirinya. Dan ia mengaku tidak menyangka jika foto-foto yang diambilnya saat banjir tersebut menjadi viral seperti sekarang ini.

“Saya benar-benar nggak nyangka, lo, itu jadi viral, ha-ha-ha…,” kata Wulan, panggilan akrabnya, pada Rabu (22/2/2017) seperti yang tertera di detik.com.

Baca juga: Jakarta Banjir, Kicauan Annisa Pohan Bikin Heboh Netizen

Wulan mengaku jika kedatangannya ke lokasi banjir yang terdapat di Desa Kedawung, Kecamatan Gantin, Kabupaten Pasuruan pada 26 Januari yang lalu ini lantaran ia dan keluarganya ingin melihat kondisi kakak iparnya yang baru saja melahirkan. Mendapat kabar banjir tersebut, dia diajak ibunya untuk berkunjung dan membantu.

“Kakak ipar saya melahirkan sehari sebelum banjir. Mama ajak saya ke sana karena khawatir terjadi apa-apa dengan bayinya,” jelas Wulan.

Mendengar kabar banjir tersebut, tanpa pikir panjang Wulan datang ke lokasi tanpa sempat mandi dan ganti baju.

“Mama bangunin. Langsung saya diajak ke sana. Jadi nggak sempat mandi, nggak sempat ganti baju. Ya, baju tidur itu dipakai,” tambahnya dengan tersenyum.

Lulusan Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang tersebut menceritakan jika saat tiba dilokasi banjir dirina harus terjun ke air setinggi dada orang dewasa untuk menuju ke rumah akanya. Tak peduli penampilannya yang seperti dilihat banyak orang, Wulan berusaha untuk mengevakulsi kakak ipar dan keponakannya yang baru berusia 2 hari.

Baca juga: Banjir Jakarta, Anies Tanya ke Warga Apa Ahok-Djarot Pernah Datang

Wanita yang kini mengencat rambutnya itu mengaku setelah menolong kaknya bisa bernafas lega. Kesempatan itu lalu ia gunakan untuk berselfie di tengah banjir. Wulan mengaku selama ini ia sering berada di luar kota, dan pengalaman banjir tersebut merupakan pertama kali yang ia rasakan.

“Saya baru pertama kali masuk ke banjir. Jadi ya seneng aja. Kebetulan saat itu ada Pak Bupati yang memantau lokasi banjir. Kalau tahu banyak wartawan, saya pasti dandan yang cantik,” katanya lagi.