Goblin Remake Versi Indonesia, Siapa yang Pantas Gantikan Gong Yoo?


SURATKABAR.ID – Drama Korea berjudul Goblin: The Lonely and Great God sukses mengambil hati pecinta drama di seluruh dunia. Bahkan, setelah drama ini berakhir, muncul demam Goblin dimana-mana.

Tak sedikit netizen yang mengedit fotonya dengan pedang biru yang tertancap di dada layaknya karakter Goblin yang di perankan aktor tampan Gong Yoo.

Kesuksesan drama ini tentu saja meningkatkan kepopuleran Gong Yoo yang selama ini telah dikenal akan prestasi aktingnya. Penggambaran tentang goblin yang sebelumnya menyeramkan atau menjijikkan pun berubah.

Ketika mendengar kata ‘goblin’, sosok tinggi dan tampan Gong Yoo-lah yang terlintas, bukan lagi mahkluk dengan bentuk tubuh yang aneh dan wajah menyeramkan.

Nah, di Indonesia sempat beredar kabar bahwa drama populer ini akan diadaptasi menjadi sinetron. Tapi, siapa sih yang menurutmu paling cocok menggantikan Gong Yoo jika Goblin benar-benar dibuat versi Indonesia?

Baca juga: Aplikasi Uber Ungkap Skandal Cinta Seorang Pengusaha

Morgan Oey

Ketika pertama beredar kabar tentang Goblin versi Indonesia, foto Morgan Oey banyak tampil di media sosial. Sosoknya yang tinggi dan tampan di sandingkan dengan Gong Yoo.

Sebelumnya, Morgan juga pernah membintangi sinetron yang diadaptasi dari drama Korea berjudul ‘Kau yang Berasal Dari Bintang’ bersama Nikita Willy.

Reza Rahadian

Aktor multitalenta ini dengan sukses menggambarkan sosok BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun. Lantas bagaimana dengan seorang Goblin? Akankah Reza mampu menyelami perannya dengan sangat baik layaknya Habibie?

Raditya Dika

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor sekaligus komedian yang satu ini? Prestasinya di dunia Stand Up Comedy tak perlu di pertanyakan lagi.

Baru-baru ini, Dika mengunggah beberapa foto dirinya yang disandingkan dengan foto Gong Yoo. Bahkan, dengan keberaniannya Dika berpose layaknya pose yang dilakukan Gong Yoo. Adu ketampanan katanya.

Ridwan Kamil

Sosok Wali Kota Bandung yang satu ini memang cukup populer di media sosial. Bukan hanya foto dirinya yang bersanding dengan aktor tampan Gong Yoo, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengunggah sebuah foto yang membandingkan dirinya dengan Song Joong Ki dalam drama Descendant of The Sun.

Baca juga: Niatnya Bersihkan Jurang dari Sisa Longsoran, Warga Desa di Bali Ini Malah Temukan Hal Fantastis

Nah, bagaimana menurutmu, siapa yang paling cocok memerankan sosok Goblin tampan dan kesepian seperti yang diperankan Gong Yoo-ahjussi?