Akan Ada 2 Iphone Baru di Tahun Depan. Benarkah? Cek Ini!


download

Seperti kita ketahui, apple selalu merilis ponsel flagshipnya setiap tahun, namun ada yang berbeda kali ini, yaitu terdapat rumor apple akan merilis 2 iphone baru sekaligus di tahun depan.

Analis terkenal dari KGI, Ming-Chi Kuo, kembali membeberkan informasi tentang iPhone yang akan dihadirkan Apple pada 2016.

Ming-Chi mengatakan Apple kemungkinan akan merilis dua jenis iPhone tahun depan. iPhone model terbaru yang pertama akan hadir pada awal 2016. Namun tidak dijelaskan kapan jadwal pastinya. Sedangkan iPhone terbaru kedua di tahun 2016 akan rilis September, sesuai siklus rilis produk Apple selama ini.

Ming-Chi selama ini memang dikenal sebagai analis yang cukup tepat memprediksi terkait iPhone. Untuk itu, setiap informasi atau prediksi yang dibeberkan sang analisa pun menjadi perhatian.

Dikutip Trusted Review, Rabu, 4 November 2015, Ming-Chi mengklaim awal tahun depan Apple bakal merilis iPhone dengan layar 4 inci. Menurut dia, model iPhone 4 inci ini menyerupai model iPhone 5S yang diluncurkan pada 2013.

Jika benar, ini merupakan pertama kalinya Apple kembali merilis iPhone  4 inci. Sebab penerus iPhone 5S, yaitu seri iPhone 6 dan seri iPhone 6s, hadir dengan layar 4,7 inci atau lebih.

Informasi lain, pada iPhone yang dirilis awal 2016 disebutkan akan disematkan prosesor A9, chip yang sama yang disematkan pada iPhone 6s.

Ming-Chi mengatakan, fitur yang tidak akan hadir pada iPhone terbaru 4 inci yaitu 3D Touch.  Analis itu juga menegaskan Apple tidak akan merilis iPhone 4 inci baru untuk model murah berbahan plastik seperti versi iPhone 5C.

iPhone 4 inci baru itu diperkirakan akan dikirimkan pada semester pertama 2016. Ming-Chi bahkan sudah memprediksi Apple akan mengirimkan 20-30 juta unit iPhone baru itu sampai akhir tahun 2016.

Soal iPhone utama yang akan dirilis sesuai siklus pada tahun depan, Ming-Chi mengatakan sejauh ini tidak akan ada kejutan besar pada penerus iPhone 6s.

Sang analis mengatakan, seri iPhone 7, prediksi penerus iPhone 6s, akan hadir dengan model layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Kedua seri penerus iPhone 6s akan menjalankan prosesor A10. Ming-Chi mengatakan untk penerus iPhone 6s versi layar lebih besar bakal hadir dengan RAM 3GB dan model layar 4,7 inci dengan RAM 2GB.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSetelah Dicerai Sony, Kini Vaio Mulai Berjuang Kembali di Pasar Laptop.
Berita berikutnyaMengerikan. Ini Keadaan Ketika Sangkakala Telah Ditiup. Baca dan Sebarkan!