Wow! Makin Hari Wajah Aurel Hermansyah Semakin Mempesona, Apa Rahasianya?

Efek Make Up Memang Dahsyat


aurel-hermansyah-kylie-jenner

SURATKABAR.ID – Disebut-sebut melakukan operasi plastik (oplas), penampilan Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah membuat para netter makin terpana dan terpesona. Bagaimana tidak? Semakin hari wajah cantiknya semakin bikin pangling. She’s totally different jika dibandingkan dengan penampilannya yang dulu ‘cupu’. Hal ini tak ayal menuai pujian netizen sekaligus sindiran dari para haters.

Putri pertama dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti ini memang mengalami perubahan mencolok yang signifikan. Bukan hanya struktur wajah yang berubah, tubuhnya pun kini tampak lebih kurus bila dibandingkan dengan dirinya yang dulu terbilang bongsor. Pipi yang semakin tirus, dagu yang kini lancip, ditambah hidung yang tampak lebih mancung tak ayal menimbulkan pertanyaan seputar oplas dari publik.

Ashanty sang bunda yang mendengar hal tersebut langsung mengklarifikasi kalau Aurel sama sekali tidak melakukan operasi (tribunnews.com, 05/12/2016).

“Aku kadang ngeliat fotonya, aku bingung kok bisa begini,” ujar Anang Hermansyah seperti diulas dalam Bintang.com (06/10/2016). Ashanty, istrinya, ikut mengomentari kebingungan ayahnya perihal perubahan drastis Aurel. Menurutnya, suaminya pun tak heran ketika netizen mengira putri sulungnya melakukan oplas atau perawatan yang bersifat instan lainnya.

“Dia sampai bilang gini, ‘Gimana orang enggak bilang dia operasi ya, Yang?’ Hehehe. Mungkin karena udah gede. Kurusan. Struktur muka berubah. Terus efek make up. Dia jago banget make up. Sampai aku bilang jangan ketebelan,” ujar Ashanty masih dilansir dari Bintang.com.

Ashanty malahan mengungkap ia sering belajar make up dengan Aurel. Dalam komentarnya, Ia mengakui anak-anak seusia Aurel saat ini sudah lebih jago ‘mempermak’ wajahnya dengan sentuhan make up. Apalagi sejak menjamurnya tutorial make up di dunia maya.

“Tapi anak-anak sekarang emang pada kayak begitu. Kalau terlalu tebel malah kelihatan lebih dewasa. Malah sekarang dia [Aurel] lebih alami. Aku aja kalau belajar make up sama dia. Dia lebih jago make up,” pungkas Ashanty.

Komentar manis dan decak kagum mewarnai foto-foto Aurel yang diunggahnya di Instagram:

“Cantik sekali ya ampun.”

“Cantiikk bangett sayy, kayag gini ajah keliatann mudaa nya.”

“Mirip Kyllie Jenner.”

Selain disangka oplas, ada pula netizen yang menganggap  cara berdandan Aurel tidak cocok dengan usianya.

“Aurel ini cantik ya sebenarnya. Tapi entah kenapa sekarang suka dandan menor yang keliatan tua. Padahal kalo dia mau tampil natural pasti cantiknya terpancar,” ungkap seorang netizen di akun Instagram Aurel.

Seiring dengan bertambahnya usia, ditambah dengan profesinya sebagai penyanyi dan DJ (Disc Jockey), mau tak mau Aurel dituntut untuk lebih merawat diri dan menjaga penampilan. Keponakan penyanyi lawas Yuni Shara ini lahir pada tanggal 10 Juli, 18 tahun lalu. Lagu pertamanya, Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010 lalu bersama Pipihnya [Anang].

Menyusul kemudian Dimarahin Tuhan featuring Anang Hermansyah (2011), Salam Ya Ramadhan bersama Syahrini (2011), Susah Jatuh Cinta (2012), meng-cover lagu Mimihnya [Krisdayanti] Pilihlah Aku yang dikolaborasikan dengan Deandra Putri (2012) dan Cinta Surga yang dibawakan duet dengan putra pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya, Teuku Rasya (2014).

Aurel pernah membintangi film Romantini (2013) bersama Ashanty, Anang, Mario Irwinsyah, Nina Tamam, Pongki dan Ria Irawan (21cineplex.com). Saat ini Aurel sedang melanjutkan kuliah Ilmu Komunikasinya di Binus International Jakarta, sambil mengembangkan kiprahnya di blantika musik Indonesia.

090228400_1480044675-aurelhermansyah-disebuahsalon-1