Wanita Ini Menarik Leher Ahok dan Lakukan Hal yang Mengejutkan


ahok-leher

Kejadian mengejutkan terjadi saat calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sedang berjalan-jalan untuk menemui warga di di Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok itu tiba-tiba diseret oleh seorang wanita yang ada di sebuah mobil lantas menciumnya.

Sepertu yang dilansir dari kompas.com, situasi pada hari Senin (31/10/2016) tersebut sedikit gerimis. Meski demikian, Ahok yang telah cuti empat bulan untuk kampanye tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan warga.

Saat Ahok tengah berjalan, tampak mobil sedan merah berhenti. Seorang perempuan yang di belakang setir tampak mengajaknya bersalaman. Ahok pun menghampirinya.

Namun, perempuan yang tidak turun dari mobilnya itu langsung menarik leher Ahok. Dia tiba-tiba mencium pipi Ahok.

Ahok hanya tersenyum saja diperlakukan seperti itu, Sementara perempuan yang berhasil melancarkan aksinya itu terlihat sangat senang dan tertawa girang.

Ahok yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak kombinasi merah, hitam dan putih tersebut lantas melajutkan perjalanannya. Banyak warga yang memanggil dan meminta Ahok untuk bersedia berfoto bersama.

Ia menerima permintaan warga tersebut. Selanjutnya kembali melajutkan perjalanannya. Sebentar-sebentar dia kembali dicegat warga untuk berfoto. Ahok pun melayaninya. Hingga pukul 16.20, Ahok masih berada di kawasan tersebut untuk berkampanye.

Antusiasme warga selalu membeludak setiap Ahok berkunjung ke sebuah tempat. Bahkan tak jarang ada kejadian menarik disetiap kunjungan itu. Misalnya yang terjadi di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sana, Ahok memborong buah pepaya.

Penjual tersebut sangat senang karena dagangannya ludes terjual. Ahok pun kemudian melanjutkan kegiatannya.

Akan tetapi selang beberapa saat penjual pepaya yang sebelumnya dibeli Ahok datang lagi untuk menawarkan mangga.

“Ah lu mah yang tadi lu. Pintar lu ya,” kata Ahok sambil tertawa. Ia ternyata masih mengenali wajah penjual tersebut.

Ia tidak jadi membeli mangga tersebut karena merasa sudah membeli pepayanya. Ahok lantas segera meninggalkan tempat tersebut


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaInilah Kisah Dibalik Kostum Halloween Bocah Taiwan Yang Bikin Heboh Dunia Ini
Berita berikutnyaIni Dia Himbauan Pimpinan Muhammadiyah Pada Demo 4 November Nanti