Fantastis! Ini Jumlah Gaji yang Ditawarkan MU ke Mourinho


324b97ea-32c2-47b7-9201-c45a4e7dab85_169

Desas desus mengenai merapatnya pelatih asal Portugal, Jose Mourinho ke Manchester United semakin menguat. Dikabrakan jika saat ini Jose Mourinho dan Manchester United sudah memasuki hari kedua pembicaraan, karena pekan ini United harus mengumumkan siapa manajer barunya.

Dilansir dari beritasatu.com, disebutkan jika Mourinho ditawari pihak Red Devils, julukan Manchester United bayaran yang nilainya cukup fantastis. Belum ada keterangan resmi dan pasti mengenai angkanya, akan tetapi media di Inggris menyebutkan bahwa gaji per tahun Mourinho di MU nantinya akan lebih tinggi dari gaji saat memimpin skuat utama Chelsea, yaitu £7,5 juta atau sekitar Rp 150 miliar.

Tidak sekedar bergaji tinggi, Mourinho juga akan memboyong beberapa asisten. Orang yang ikut dengan Mourinho di antaranya Rui Faria, yang sudah sejak lama mendampingi mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Mourinho ditarget oleh MU untuk menggantikan Louis van Gaal yang telah dipecatnya senin lalu selepas memenangi tropi Piala FA. Van Gaal tidak sekedar dinilai gagal dalam membawa Setan Merah meraih gelar juara Liga Primer, akan tetapi dirinya juga dianggap kurang bisa menghadirkan permainan yang bagus, koleksi goal MU selama semusim hanya 49 goal.

Sementara itu, legenda MU, Eric Cantona menyoroti rencana MU menghadirkan Mourinho di kursi kepelatihan. Dilansir dari lipurtan6.com, disebutkan bahwa gaya permainan Mourinho tidak cocok dengan MU.

“Saya bukan fan gaya main Mourinho, tapi dia punya kepribadian yang menarik,” ujar Cantona.

Meski demikian, Cantona tetap menganggap bahwa Mourinho sosok pelatih yang sangat menarik.

“Dia sangat pintar dan punya karisma luar biasa. Punya cara spesial untuk atasi masalah. Dia bilang pelatih harus seperti aktor dan saya setuju dengan dia,” ucap pria asal Prancis ini.

Menurut Cantona, Mourinho sangat piawai membuat semua orang mengalihkan perhatian kepadanya agar pemain tidak tertekan.

“Dia selalu membuat perhatian mengarah kepada dia, bukan hanya untuk ego, tapi biar pemain tak tertekan. Orang lebih banyak bicarakan Mourinho, meski terkadang banyak pemain kelas dunia di tim dia,” tambahnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWow.. Klub Skotlandia Ini Launching Jersey Baru dengan Model T*******g
Berita berikutnyaIni Reaksi Raffi Ahmad Ketika di Sumpahin Ayu Ting Ting