Saat Mantan Suami Kenang Momen Manis Bersama dengan Susi Pudjiastuti di Pantai Pangandaran


SURATKABAR.ID – Pada Rabu (23/10/2019), kabinet baru sudah diumumkan oleh Presiden Jokowi dan disebut bernama Kabinet Indonesia Maju. Dari nama-nama yang diumumkan, ada salah satu yang dielu-elukan masyarakat namun tak terpanggil kembali menjadi menteri, yakni Susi Pudjiastuti yang telah menjadi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Pasca tidak menjabat lagi menjadi Menteri KKP, Susi Pudjiastuti memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan kembali ke kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Dan pada Sabtu (26/10/2019) kedatangan Susi sudah ditunggu oleh masyarakat setempat. Bahkan Susi perlu jalan kaki sekitar 1 km saking banyaknya masyarakat yang antusias menunggu kepulangannya.

Pasca tidak menjabat menjadi menteri, banyak kehidupannya disorot oleh masyarakat. Tidak terkecuali dengan kisah cintanya. Ternyata, Susi pernah menikah dengan seorang pria asing bernama Daniel Kasier. Mereka menikah pada tahun 1992, dan bercerai setelah 7 tahun berikutnya. Meskipun sudah tidak menjadi suami, Daniel tetap memberikan dukungannya kepada Susi.

Baca juga: Balik Kampung, Susi Pudjiastuti Disambut Riuhnya Warga sampai Jalan Kaki 1 Km

Buktinya, saat serah terima jabatan, Daniel yang kala itu menetap di Swiss rela terbang jauh ke Indonesia. Dan terukir jelas dalam ingatan Daniel pertama kali dirinya bertemu dengan Susi. Pertemuan mereka terjadi di tahun 1991 di Pantai Pangandaran. Daniel kala itu langsung jatuh hati dengan Susi dan memiliki panggilan kesayangan, yakni Putri Laut.

Meskipun sekarang sudah tidak memiliki ikatan pernikahan, komunikasi keduanya tetap lancar. Bahkan, ia masih mengingat momen manis dirinya dengan Susi.

“Ha-ha-ha… Kami mengendarai sepeda motor, menyusuri Pantai Pangandaran,” kata Daniel pada para wartawan.