Tak Terima Ditegur Merokok, Siswa SMK di Manado Tikam Gurunya Sampai Tewas


SURATKABAR.ID – Seorang pelajar asal Manado berinisial F harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia menikam gurunya hingga tewas hanya karena ditegur guru saat merokok di lingkungan sekolah. Pernikaman ini bermua saat pelaku terlambat ke sekolah, guru bernama Alexander Pangkey kemudian memberikan sanksi kepada pelaku.

“Di sekolah ada halaman dan pelaku diminta mengangkat tanah dalam plastik. Setelah itu pelaku istirahat dan merokok di sekolah. Guru agama ini datang menegur karena merokok dan pelaku tersinggung,” papar Benny.

Tidak terima dan tersinggung, pelaku kemudian pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari sekolah dan mengambil pisau. Saat korban keluar sekolah, pelaku selanjutnya menikam langsung ke tubuh gurunya. Sang korban tertusuk beberapa kali.

Baca juga: Bekerja Sebagai Wanita Pemuas Nafsu, Perempuan Ini Dibunuh Menantu yang Juga Kekasihnya

Usai menganiaya, F langsung pergi sementara korban bersimbah darah dan segera dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Korban dibawa ke RS Angkatan Udara dan sempat dirujuk ke RS Malalayang Manado. Namun korban sudah tidak bisa terselamatkan lagi.

“Korban meninggal dunia,” kata Benny.

Pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib di Mapolresta Mando. Pelaku diancam hukuman dengan pasal 340 KUHP. Kasus ini masih berada di dalam tahap interogasi terhadap saksi-saksi dan terduga pelaku.