Tega! Diminta Beli Barang oleh Anaknya Tapi Tak Kunjung Dijemput, Ternyata Ibu Ini Dibuang


SURATKABAR.ID – Ibu merupakan sosok yang sangat perlu untuk kita hormati. Karena dialah yang telah mengasuh kita sedari kecil, mengandung selama 9 bulan 10 hari. Setelah menjadi dewasa kitalah, anak-anaknya yang mengurus mereka saat sudah renta. Jangan sampai seperti kisah yang baru-baru ini viral. Kisah seorang ibu yang dibuang sendiri oleh anaknya.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Cek Rozz Jannah. Ia menceritakan mengenai seorang ibu yang dibuang oleh anaknya sendiri. Kisah ini dibagikan pada Minggu (20/10/2019) dan sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali.

Kejadian ini berasal dari Malaysia. Akun Facebook tersebut mengunggah ibu yang dimintai tolong anaknya untuk membeli sebuah barang di toko.

Baca juga: Tragis! Sales Mobil Diteriaki Maling, Diculik, Disiksa, dan Dibunuh oleh Suami Mantan Kekasih

Tanpa diduga, si anak meninggalkannya dan tidak menjemputnya kembali. Orang-orang di sekitar sudah mulai khawatir dan bertanya-tanya mengenai tempat tinggal ibu tersebut. Ia kemudian menjawab jika rumahnya berada di Pantai Prai yang jaraknya sekitaran 29 kilometer dari toko tempat ia ditinggalkan. Dan sementara itu, putrinya memiliki rumah di Penang, Malaysia. Begini keterangan dari akun facebook tersebut.

“INFO:

Mohon bantuannya untuk mencari keluarga ibu ini.

Baru saja terjadi.

Ibu ini sedang menunggu anaknya… baru kali ini ia diminta turun dari mobil anaknya untuk membeli barang di toko Raja Ali.

Tapi putrinya itu tidak datang lagi.

Dari resi toko, ibu ini sudah membeli barang sejak jam 3 sore.

Anaknya belum datang juga.

Saat ditanya, ia mengatakan rumahnya ada di Pantai Prai sementara anaknya di Penang.

Awalnya si anak mengatakan akan mencuci mobil.

Lalu si anak meminta ibunya keluar membeli barang sambil menitipkan tas berisi pakaian.

Tapi si ibu lalu ditinggalkan dan tidak dijemput lagi.

Nama ibu ini Aishah, usia 80.

Nama anaknya Jannah,” tulis pemilik akun.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, ada foto-foto yang menunjukkan kondisi dari ibu. Ia terlihat mengenakan baju sederhana dan duduk di kursi di depan toko. Polisi kemudian turun tangan menangani kasus tersebut. Tidak ada yang tahu bagaimana kejadian elanjutnya. Namun berdasarkan laporan terakhir, si ibu sudah di antarkan ke rumahnya yang berada di Pantai Prai.