Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad


SURATKABAR.ID – Sabtu (19/10/2019) digegerakan dengan kabar terbakarnya mobil bermerk Lamborghini yang diduga besar merupakan milik Raffi Ahmad. Mobil tersebut ditemukan di Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitara pukul 14:30 WIB dan terbakar hebat.

Dilansir dari Radarbogor.id, mobil sport berwarna hitam itu ternyata awalnya melaju dari Sirkuit Sentul menuju ke Tol Jagorawi Jl Babakan Madang. Pengemudinya yakni Saliman menyebutkan saat berada di Simpang Bunderan Kecil SICC, temperatur mobilnya tiba-tiba saja lalu menimbulkan kebakaran.

Utung saja, tidak lama berselang lewatlah mobil tangki air sehingga langsung disemprotkan. Api yang membakar mesin pun segera padam. “Informasi dari timnya, itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus.

Baca juga: Jiwa Miskin Mendidih! Begini Rincian Tarif Endorse Raffi Ahmad di Medsos

Sampai saat ini, tidak ada keterangan dari Raffi Ahmad mengenai insiden kebakaran tersebut. Di dalam unggahan Instagram, Raffi memang terlihat tengah berada di sekitaran Sirkuit Sentul. Dan dari unggahannya ia memang terlihat membawa mobil sport hitam.

Akibat dari kebakaran tersebut, Raffi Ahmad dikabarkan rugi miliaran rupiah. Dilansir dari Detik.com, sahabat Raffi Ahmad yang tak lain adalah Irwansyah menyebutkan jika suami Nagita Slavina terseut sangat pusing dengan kerugian yang saat ini dialaminya.

“Orang dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah usai menelepon Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).