Tambah Satu Lagi Istri TNI yang Nyinyiri Penusukan Wiranto, Kali Ini di Wonosobo


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terakhir heboh para istri Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang nyinyiri penusukan yang terjadi pada Wiranto. Kali ini datangnya dari istri Kopda BD dengan inisial WW. Kopda BD sendiri merupakan anggota TNI Kodim Wonosobo atau Kodim 0707/Wonosobo.

Berdasarkan jejak digital, ternyata WW ketahuan menuliskan komentar dengan nada ujaran kebencian di media sosial. Ia disebut-sebut berkomentar bernada ujaran keberanian melalui Akun Facebooknya. Dan sampai saat ini, postingan tersebut viral di media sosial. WW menuliskan kata-kata yang bisa dibilang sangat menohok dan berani.

“Harusnya pisau yang buat nusuk kasih racun ular berbisa dulu,
biar nanti ….. juga kagak setingan.

Mau ikut2an drama korea ya.” tulisnya.

Seperti kasus sebelumnya, postingan dari WW juga mengundang masalah. WW kini akan menanggung perbuatannya. Pihak TNI melaporkannya ke Polres Wonosobo. Sang suami, juga kena imbasnya.

Baca juga: Inilah Fakta-fakta Lengkap Tiga Anggota TNI Dicopot dan Ditahan Karena Hujat Wiranto di Medsos

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Dandim 0707/Wonosobo, Letkol (Czi) Wiwid Wahyu Hidayat.

“Minggu sore kemarin Pasi Intel telah membuat laporan aduan dan menyerahkan tindak lanjutnya ke Polres Wonosobo,” paparnya, seperti dilansir dri Tribun Jateng.

Kopda BD, suami WW juga diperiksa dan perlu mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan istrinya. Kopda BD terancam mendapatkan hukuman disilplin seperti anggota di tempat lain, kasus sama menghujat Wiranto di media sosial.

Hukuman ini adalah berupa penahanan selama 14 hari.