Viral Spanduk Jual Beli Ketombe 1 Kg Dihargai Rp 65 Ribu, Begini Fakta Sebenarnya


    SURATKABAR.ID – Ada-ada saja, Twitter kerap kali menghadirkan hal-hal atau sesuatu yang unik dan menjadi viral. Ada sebuah postingan di Twitter dari @azabkuburpedih yang membagikan tempat jual beli ketombe, lengkap dengan harga tawarannya.

    Postingan tersebut dibagikan pada Jumat (11/10), terlihat ada tempat jual beli yang ditunggui oleh seorang wanita dengan banner bertuliskan ‘Jual Beli Ketombe’. Uniknya, harga 1 kg ketomber di situ dihargai Rp 65 ribu.

    “Jual ketombe rambut anda di sini, kami beli 1 kg Rp 65 ribu. Tidak usah keramas, kami siap beli ketombe anda,” tulis pelapak dalam keterangan spanduknya.

    Baca juga: Viral Bocah Girang saat Sekolahnya Diliburkan Pasca Gempa, Intip Videonya

    Dilansir dari Hai, banner tersebut ternyata merupakan karya dari Khoirul Anam. Ternyata, banner tersebut merupakan lucu-lucuan semata.

    “Itu cuma parodi. Spanduk saya bikin (sendiri), buat meme lucu-lucuan. Saya emang sering bikin foto lucu-lucuan. Kalau beneran 10 tahun juga ketombe nggak akan kekumpul 1 kg,” ujar Khoirul.

    Uniknya, banyak pihak yang menghubugi nomor di telepon banner tersebut. Tapi memang kebanyakan dari yang menghubungi memang sudah tahu jika banner tersebut merupakan lucu-lucuan semata.

    “Banyak yang WhatsApp. Pada ngakak, kan mustahil ketombe bisa sampai 1 kg. Lagian saya nggak tau ketombe bisa buat apa,” terangnya menambahkan.

    Sudah banyak yang heboh ternyata lucu-lucuan semata ya.