Dikenal Urakan, Momen Anak STM Salim ke Orangtua di Lokasi Demo Ini Jadi Viral


SURATKABAR.ID – Banyak sekali kisah-kisah yang terjadi saat demo tolak pelemahan KPK dan revisi RKUHP. Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah turut bergabungnya anak-anak SMA dan STM yang membantu para mahasiswa ikut berdemo. Meskipun menimbulkan pro dan kontra, momen yang langka ini benar-benar membuat banyak orang terkesima.

Ada sebuah kisah yang viral saat anak-anak STM ini turut beraksi. Momen ini cukup mengharukan warganet. Ada sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Isi_ulang yang memperlihatkan anak-anak SMA sedang berada di bawah proyek flyover. Rombongan ini sepertinya akan menyeberangi jalan ke lokasi titik kumpul demo.

Uniknya, ada tiga orang remaja berseragam putih abu-abu yang menyalami kakek yang ada di sana. Kakek ini mengenakan tas merah dan menyambut salaman dari anak-anak tersebut. Ketiganya nampak begitu hormat dengan pria tua tersebut. Meskipun menjadi viral, tidak diketahui apakah kakek tersebut orangtua dari salah satu anak.

Baca juga: Fadli Zon sampai Adian Napitupulu, Inilah Sederet Potret DPR Jadi Aktivis saat Mahasiswa

Akun tersebut memberikan keterangan, “Pamitan sek wkwkk #STMmelawan,” tulis akun @Isi_ulangg.

Sampai saat ini, dari pemantauan yang dilakukan oelh Suratkabar.id, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 17 ribu lebih dan dikomentar 11 ribu lebih. Begini komentar dari warganet yang menyaksikan momen mengharukan tersebut.

“Demen ni gue gini2 minta doa restu buat bela negara,” ujar akun @AlexanderRezky.

“BUAT SEMUA ADE ADE STM LO SEMUA KERENN HARI INI SIALANNN!!!!” kata akun @PrioGebooy.

“Tertiba airmataku mengalir ini backsoundnya sialan,” tulis akun @Fannylaaaa.