Sudah Tak Ditutupi, Inilah Foto-foto Bebby Fey Sekamar dengan Atta Halilintar


SURATKABAR.ID – Polemik antara Bebby Fey dan YouTuber terkenal perlahan-lahan mulai terbuka. Ia mengungkapkan jika YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar. Perempuan yang kesehariannya berprofesi sebagai DJ tersebut sekarang sudah membuka foto-foto kebersamaanya dengan King of YouTuber tersebut.

Ada beberapa foto yang dibeberkan oleh Bebby Fey. Ada yang difoto dari jarak dekat, ada pula yang yang dari jauh. Di foto lainnya, terlihat Atta sedang salat dengan sajadah warna putih. Yang lebih bikin kontroversional lagi, dibeberkan pula bukti chattingan Bebby dan Atta yang didominasi chat nakal berbau p***o.

Bukti yang dibeberkan ada sebanyak 105 halaman banyaknya.

Baca juga: Diduga Palsukan Dokumen Pernikahan, Kriss Hatta Mantan Suami Hilda Vitria Resmi Ditahan

“105 lembar halaman, chatting dia itu 90 persen p***o. Terus lagi banyak bukti-bukti lainnya dan recorder, petunjuk. Dalam bukti ini untuk mempertahankan hak kami guna menunjukkan kejadian sebenarnya kepada masyarakat. Selama ini kita diam dibilang pembohong, numpang tenar, segala macam, minta mobil segala banyak. Saya tegaskan di sini bahwa kami memberikan etika baik yang selama ini kita nanti-nanti, ternyata tidak ada itikad baik dari pihak mereka,” jelas kuasa hukum Bebby, Yanuar Bagus Sasmito, seperti yang dilansir dari Cumicumi.com

Pasca jujur kepada media sosial, Bebby merasa lega. Pasalnya selama ini ia menjadi bahan bully-an warganet.

“Saya dari kemarin pesan di media kita ngomong baik-baik, kita ketemu aku kasih waktu sampai Rabu. Kalau tidak ada itikad baik dengan berat hati saya juga beban mental dihujat terus. Tiap tidur isinya hujatan, mau bangun isinya hujatan, kayak rasanya pengen b***h diri karena aku nggak pernah alami begini di hidup aku.” Jelasnya.