Memiliki Wajah Awet Muda, Guru Pria Berusia 22 Tahun Ini Sering Dikira Murid SD


SURATKABAR.ID – Memiliki wajah yang awet muda merupakan keinginan semua wanita. Karena hal itulah tidak sedikit mereka yang melakukan perawatan, mulai dari treatment kecil-kecilan di rumah sampai dengan perawatan mahal.

Tapi di dunia ini ada beberapa dari kita yang dianugerahi wajah yang awet muda. Usianya sudah banyak namun wajah tetap seperti anak-anak. Seperti halnya yang terjadi pada seorang guru yang berasal dari Filipina, namanya adalah Ian Francais Manga. Ia memiliki wajah yang sangat imut, bahkan saking baby face-nya, ia kerap dianggap sebagai anak-anak.

Usianya saat ini sudah menginjak 22 tahun, guru di taman kanak-kanak di San Jose Del Monte, Bulacan, Filipina ini sekilas mirip dengan anak Sekolah Dasar (SD). Meskipun wajahnya yang seperti anak-anak, ia mengakui tidak perah mendapatkan bully karena memiliki wajah yang bisa dibilang cukup berbeda dengan teman sebayanya.

Baca juga: Tak Terduga! Dikenal Sebagai Sosok yang Gemar Main Game, Anak Kos Ini Ternyata Anggota…

Meskipun parasnya menyerupai anak-anak, ia tetaplah pria dewasa. Ia berkata meskipun memiliki wajah yang tidak jauh beda dengan usia murid-muridnya, ia tetap menerapkan kedisiplinan.

“Ketika aku serius, mereka juga menjadi serius. Aku mengatakan pada murid-muridku, ‘Aku akan menjadi kaku karena aku adalah guru. Aku tidak bisa selalu bermain, kalian juga perlu serius di kelas’,” pungkasnya.

Memang jika dilihat sekilas masih seperti anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar ya. Siapa yang menyangka jika ia adalah seorang guru dan telah berusia 20-an.