Tak Punya Hati! Gara-gara Tangisan, Empat Gadis Ini Aniaya Bayi 20 Bulan Hingga Tewas


SURATKABAR.ID – Suah menjadi hal yang sangat wajar jika anak-anak menangis. Apalagi usianya masih balita, belum terlalu mengerti mana yang benar ataupun salah. Namun di Malaysia lantaran tangisan yang dianggap mengganggu, seorang balita disiksa sampai akhirnya meninggal setelah di bawa ke rumah sakit.

Tindak kejahatan ini berasal dari Sabah, Malaysia. Ada empat gadis remaja yang berasal dai Semporna, Sabah, Malasyia yang melakukan penganiayaan sampai bayi tersebut meninggal. Keempat gadis ini masih berusia sekitaran 16 sampai 19 tahun. Pelapornya adala Astro Wani yang mengaku sebagai saksi mata.

Kejadian bermula saat ibu bayi tersebut meminta bantuan kepada gadis-gadis untuk menjaga anaknya lantaran akan pergi. Kejadian ini terjadi pada Jumat (20/09/2019). Setelah pulang, sang ibu mendapati anaknya pucat dan lemah. Saksi mata menyebutkan saat ditinggalkan pergi gerombolan remaja itu memperlakukan buah hatinya dengan begitu kasar.

Baca juga: Viral Video Singkat Dua Mahasiswi Tuang Banyak Garam ke Mangkok Sambal, Netizen Geram!

Bayi yang belum genap berusia 2 tahun tersebut dipukul, ditampar, ditendang, dan diinjak bagian punggungnya. Dan benar saja, saat dibawa ke rumah sakit, sekujur tubuh bayi tersebut mengalami memar dan dalam kondisi kritis. Sayang, meskipun sudah ditangani dokter, kondisi bayi malang tersebut tak bisa diselamatkan. Bayi ini akhirnya meninggal dunia.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, tidak ditemukan satupun dari remaja tersebutalam pengaruh alkohol atau narkoba. Akhirnya para gadis tersebut mengaku jika sang bayi tak berhenti menangis. Jika terbukti bersalah, keempatnya akan dilakukan penangkapan dan dihukum lantaran menyebabkan kematian pada bayi.