Fenomena Gadis Tertipu Cinta Tentara Gadungan, Curhat Para Korbannya Viral di Media Sosial


SURATKABAR.ID – Sudah menjadi rahasia umum jika yang memiliki seragam seperti halnya polisi dan tentara lebih mudah dalam hal asmara. Mereka dianggap mapan secara finansial, sehingga para wanita di luar sana begitu mendamba-dambakan jodoh berbaju loreng. Jika terlalu terobsesi bisa jadi akan menjadi korban oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Di Kendari baru-baru ini ada anggota TNI gadungan yang tertangkap setelah dua wanita menjadi korbannya. Oknum ini bernama Aldi Hidayat alias Ebong (21) yang sudah dibekuk oleh pihak kepolisian.

Ebong sendiri tidak berkutik saat dirinya diringkus oleh tim buser Polres Kendari. Penangkapan ini ditengarai lantaran pencurian barang berharga dari wanita-wanita yang dikencaninya.

Baca juga: Viral Video Pria Obrak Abrik Pernikahan Mantan, Begini Komentar Warganet

Ebong untuk memperdaya korbannya, tidak hanya mengaku sebagai TNI melainkan juga polisi. Wanita yang menjadi korbannya sampai saat ini berjumlah 3 orang, dua di antaranya masih berstatus sebagai mahasiswi kesehatan.

Tidak kali ini saja kasus seperti ini, sebelumnya juga viral nama Angga Deri Klana (Deka) yang berhasl memikat wanita cantik lantaran ia berpura-pura jadi personel TNI. Ia berdomisili di Sunggal, Deliserdang. Dan memang ditelusuri pada tahun 2018 perncah mencoba seleksi masuk TNI Jalur Tamtama 2018.

“Telah diamankan Seorang Oknum yang mengaku Anggota TNI di daerah Medan, dengan berpura-pura menjadi Anggota TNI.

Angga Deri Klana ( Deka) Ini berhasil memacari beberapa Gadis dan menipu Korbannya dengan meminta sejumlah uang kepada Korban, saat ini Angga sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Pesen admin buat para kaum hawa bijaklah dalam melihat pasangan jangan hanya tergiur oleh baju loreng lantas melupakan segalanya.

Saat ini bnyak oknum2 yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan baju loreng khususnya untuk tindak kejahatan penipuan,”

Dan masih banyak kisah-kisah serupa. Wanita-wanita cantik yang tergiur dengan seragam.