Parah! Goyang Heboh di Atas Tumpukan Uang, Cupi Cupita Pertontonkan Adegan Syur


SURATKABAR.ID – Penyanyi dangdut Cupi Cupita alias Cupita Gobas tampaknya tak pernah mempedulikan segala macam hujatan yang menyerangnya. Buktinya, penyanyi bertubuh sintal yang kerap tampil memamerkan keselsian tubuhnya itu kembali membuat penghuni media sosial geger.

Dilansir dari laman Suara.com pada Kamis (19/9/2019), Cupita Gobas membagikan sebuah video melalui akun medsos Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut terlihatkan dirinya tengah berada di dalam sebuah kamar. Tak sendirian, ia berada di atas ranjang bersama rekan duetnya, Essa Gobas.

Pada rekaman tersebut, Cupi Cupita terlihat masih mengenakan baju seksl berwarna silver. Pakaian tersebut persis tampak sama seperti yang juga dikenakan oleh Essa Gobas, rekannya.

Terlihat tumpukan uang dengan pecahan Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan berserakan di atas tempat tidur dalam video tersebut. Cupita Gobas lalu tampak mulai bergoyang dengan memutarkan ‘gunung kembar’nya.

Baca Juga: Goyang Panas dengan Pria Arab, Kelakuan 2 TKW Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sementara itu, Essa Gobas, menggoyangkan bokongnya dengan posisi membelakangi rekannya, Cupi Cupita. Keduanya kemudian sama-sama melakukan goyangan vulgar, tak jauh berbeda seperti ketika berada di atas panggung.

Jelas terlihat bahwa Cupita dan Essa Gobas baru saja tampil di sebuah acara. Uang-uang yang berserakan di atas ranjang tersebut kemungkinan merupakan saweran yang mereka terima dari para penonton.

Aksi Cupita dan Essa Gobas ini langsung viral setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram gosip. Tingkah kedua pedangdut ini pun mendapat perhatian dan komentar pedas dari para penghuni media sosial.

Tolong dong yang artis begini dikasih somasi. Sumpah lihatnya enek banget cuy, prestasi nggak ada tapi kelakuan minus,” komentar pemilik akun Instagram @julieekhn.

Pengin nangis lihatnya ya Allah sebagai perempuan malu banget rasanya,” celetuk akun @arump7868 tak mau kalah.

Pas buka dapat ginian, dikirain lagi nonton film bokep, anjay,” timpal pemilik akun Instagram @nuzal97 ikut geram.