Ungkap Kepribadianmu dari 5 Pilihan Topping Favorit Mie Instan Ini, Yuk!


SURATKABAR.ID – Siapa yang tak suka mie instan? Sajian satu ini kerap dijadikan sebagai sarapan praktis sebagian besar masyarakat Indonesia. Ada berbagai macam pilihan topping yang biasa ditambahkan ke dalam racikan mie instan untuk menyempurnakan kelezatannya.

Tak hanya praktis dan harganya sangat terjangkau di kantong, rasa mie instan yang gurih dan bikin lidah ketagihan ini juga cocok dipadukan dengan berbagai topping. Selain untuk menambah kandungan nutrisi pada mie instan, topping yang ditambahkan juga bisa melezatkan makanan favorit satu ini, loh.

Dan ternyata, seperti dilansir laman Detik.com dari berbagai sumber, pada Rabu (11/9/2019), pilihan topping juga bisa mengungkap kepribadian seseorang. Yuk, intip apa yang dikatakan topping kesukaan Anda tentang diri Anda!

1. Telur

Mereka yang menyukai topping telur pada mie instan termasuk orang yang suka pada hal-hal pasti, praktis dan benar-benar mengetahui apa yang dilakukan. Selain itu, mereka juga memiliki pendirian yang kuat sehingga tak mudah terkena pengaruh dari luar.

Baca Juga: Hayo yang Suka Sahur Pakai Mie Instan, Hati-Hati! Ini Dampaknya bagi Tubuh Anda

2. Bakso dan Sosis

Termasuk orang dengan kepribadian easy going, jika Anda suka menambahkan topping berupa olahan daging. Seperti bakso, nugget, sosis hingga daging asap. Mereka cenderung tertarik apda hal-hal baru, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan mudah bosan.

3. Sayuran

Jika ada orang terdekat Anda yang suka menambahkan aneka sayuran pada mie instan, artinya mereka adalah orang yang menyadari pentingnya kesehatan. Mereka juga termasuk tipe yang praktis, ogah ribet, namun menginginkan hasil yang maksimal.

4. Keju

Hanya orang dengan selera tinggi dan sangat pemilih yang menyukai topping keju pada mie instan mereka. Selain itu, orang-orang yang termasuk golongan ini juga cenderung mencintai segala sesuatu yang mewah, berkelas dan memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi.

5. Cabai

Terakhir ada cabai yang tak kalah populernya sebagai topping mie instan. Bubuk cabai, saus cabai, cabai rawit yang diiris, hingga sambal, memberikan sensasi pedas menyengat. Hanya orang yang suka tantangan, kejutan dan mudah bosan saja yang menyukai pilihan satu ini.

Nah, mana yang Anda banget, nih?