Kebakaran Hutan di Kalimantan, Netizen Heboh degan Ular Piton yang Ditemukan Hangus Terpanggang


SURATKABAR.ID – Sampai saat ini kabar mengenai hutan di Kalimantan yang sedang terbakar menjadi headline di berbagai media. Tidak hanya media saja yang mengulasnya, berbagai akun gosip Instagram juga turut andil.

Banyak dampak-dampak kebakaran Hutan di Kalimantan yang bikin prihatin. Mulai dari foto-foto asap tebal, sampai dengan beragam hewan liar yang mati di dalam hutan.

Paling baru, warganet tercengang dengan penampakan ular piton raksasa yang turut hangus terbakar.  Potret terbakarnya ular piton ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @rhajayawangi pada Jumat (13/9/2019). Dengan menyertakan potret ular tersebut, akun itu memberikan caption.

Baca juga: Viral Video Warga Mendirikan “Monas” di Kalimantan, Malah Bikin Netizen Ngakak!

”Salah satu korban kebakaran hutan di Sampit, seekor Anaconda” tulis caption dalam cuitan @rhajayawangi, dilansir dari Suara.com pada Senin (9/6/2019).

Tidak hanya itu saja, ia juga mengunggah potret ular lainnya yang turut menjadi korban. Salah satunya adalah beberapa ekor ular berjenis sanca. Diduga, ular-ular tersebut belum sempat kabur saat si jago merah melahap hutan.

Unggahan tersebut sontak saja membuat warganet jadi miris. Begini beberapa komentar warganet.

Baca juga: Penampakan Hantu Kuyang di Kalimantan Bikin Geger, Polisi Bongkar Fakta Tak Terduga

”Yang ditemukan cuma ular yang gede pula di api yg udah berhasil dimatikan. Mungkin masih banyak hewan2 lain yang mati dan bahkan sudah menjadi arang 🙁 gak kebayang” tulis akun @neyma_choichoi.

”Gua sebel sebenarnya sama ular, tapi sedih banget woi liat mereka mati, padahal itu habitat mereka” ungkap akun @Nonaberbicara.

”ini baru ular loh, blm lagi binatang lainnya. jahat ya manusia, sifatnya nauzubillah. HAI MANUSIA, YG HIDUP DIBUMI INI BUKAN CUMA SPESIES KAMU. skrg senang2 lah menikmati segala kehancuran yang kau sebabkan. diakhirat, kau dicari mereka yang telah kau b***h dgn cara kejam.” komentar akun @myroongi_.