Franda Mengaku Salah dan Meminta Maaf, Begini Reaksi Keluarga Zylvechia Kimberly


SURATKABAR.ID – Nama Franda belakangan ini ramai menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, ia melabrak salah satu penggemarnya lantaran meniru nama anaknya, Zylvechia, tanpa izin terlebih dahulu kepadanya. Dan memang nama anak penggemar itu mencontek Franda karena mengaku sebagai penggemar.

Alasan Franda marah besar kepada sang peniru lantaran nama tersebut memang dibuat khusus untuk buah hatinya. Sebelumnya, Franda secara langsung mengolok-olok keluarga peniru nama tersebut melalui direct message Instagram. Namun sepertinya malah menjadi bumerang tersendiri bagi istri Samuel Zylgwyn tersebut.

Franda malah menjadi bulan-bulanan netizen. Karena masalah itu, netizen berbondong-bondong meminta izin kepada para artis untuk mencontek nama anaknya. Menyadari perbuatannya salah, presenter cantik tersebut meminta maaf kepada orang tua Zylvechia.

Baca juga: Bokong Lucinta Luna Ditoel Penggemar Sampai Ngamuk, Begini Reaksi Kocak Netizen

Franda mengakui jika dirinya kala itu dalam emosi yang tak terkendali. Namun keluarga Zilvechia Kimberly menanggapi niat baik dari Franda dan menerima maaf dengan tulus. Mereka juga menyebutkan begitu ngefans dengan Franda sehingga menamakan putrinya sama.

“Kami selaku orang tua dari zylvechia_kimberly berterima kasih atas semua dukungan dan doa”nya teman teman atas kejadian yg terjadi belakangan ini. Permintaan maaf dari @frandaaa87 kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud kami untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini,” terang orang tua Zylvechia Kimberly di Instagram Storynya.

“Bagi kami nama untuk anak kami adalah doa yg kami kirimkan untuk sepanjang hidupnya, yg kebetulan terinspirasi dari nama (akun anaknya franda),” tambah mereka.

“Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik diantara kita semua. Tuhan memberkati,” tandas orang tua Zylvechia Kimberly.

Semoga masalah ini benar-benar berhenti sampai di sini ya.