Viral Seorang Wanita Diminta Buktikan Masih Perawan oleh Tunangannya, Netizen Geram!


SURATKABAR.ID – Cuitan seorang dokter asal Negeri Jiran dengan akun Twitter bernama @DrAmalinaBakri menjadi viral. Ia menceritakan seorang wanita yang ingin melakukan tes keperawanan lantaran ingin membuktikan jika dirinya masih gadis pada tunangan dan keluarganya.

Dokter Amalina mengaku terkejut di zaman yang sekarang ini masih ada orang yang meminta bukti keperawanan.

“Dokter, bagaimana saya bisa buktikan kepada tunangan dan keluarga kalau saya masih perawan. Ada tidak medikal check-up untuk memberikan bukti karena mereka memintanya,” tulis Amalina di cuitan Twitternya.

Baca juga: Misteri Jodoh, Awalnya Iseng Akad Nikah Dua Orang Ini Berakhir Jadi Suami Istri Sungguhan

Untuk solusinya, dokter tersebut membagikan artikel yang ditulis oleh Profesor Dr Imelda Balhin yang menjelaskan mengenai selapt dara. Intinya, tulisan tersebut adalah selaput dara bisa yang tidak berdarah saat pertama kali berhubungan badan menyatakan bukan perawan hanyalah mitos semata.

Selaput dara bisa menjadi sangat fleksibel dan berlubang lantaran mengalami pubertas normal. Termasuk juga menstruasi. Faktanya seorang gadis yang memiliki selaput dara sempurna menutupi lubang vaginanya justru akan membuatnya sulit untuk mendapatkan menstruasi yang tepat. Ia perlu menjalani operasi.

Dijelaskan lebih jauh jika selaput dara bisa pecah dan sobek lantaran berbagai aktivitas, mulai dari olahraga sampai kecelakaan. Sontak saja, hal tersebut mengundang kegeraman dari netizen. Begini beberapa komentarnya.

“Saya akan tinggalkan tunangan saya jika dia bertanya seperti itu,” tulis lainnya.

“Dia ingin bukti perawan seperti aku yang ingin bukti perjaka,” tulis warganet.

Gapapa sih.. Asal si cowo juga bisa buktikan klo dia masih perjaka tulen !!!!