Kepo Urusan Orang Lain, Kepala Wanita Ini Nyangkut di Terali Besi saat Menguping


    SURATKABAR.ID – Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi memang bagus, terutama untuk anak-anak yang sedang proses belajar. Namun jika rasa ingin tahu ini menyangkut rumah tangga atau urusan orang lain, akan sangat tidak bijak sekali. Apalagi bahan-bahan yang didapatkan menjadi bahasan untuk bergosip. Sungguh sangat tidak terpuji sekali, bukan?

    Seperti mendapatkan hukuman atas yang ia lakukan, ada seorang wanita dari kota La Virgin, Kolombia. Ia harus menanggung malu lantaran kepalanya terjepit di pintu terali besi di rumah tetangganya. Dilansir dari akun Facebook Radio La Roca FM 103.9, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini memang dikenal merupakan sosok yang suka kepo dengan urusan orang lain dan hobi bergosip.

    Dalam unggahan Facebook tersebut, terlihat ada dua foto seorang wanita mengenakan kaus putih dengan kepalanya tersangkut. Terlihat pula beberapa petugas yang berusaha menyelamatkan wanita tersebut.

    Baca juga: Viral Mantan Pacar Nekat Terobos Masuk Kamar Pengantin Wanita Gara-Gara Cintanya Kandas

    Menurut keterangan warga setempat, wanita itu tersangkut lantaran ingin mengetahui keberadaan tetangganya di dalam rumah. Ia pun memasukkan kepalanya di sela-sela pintu terali besi untuk memantau situasi.

    Sayangnya, kepala wanita ini malah tersangkut dan tak bisa dikeluarkan. Bahkan, kepala wanita ini tersangkut kurang lebih selama 5 jam lamanya. Namun akhirnya, pihak petugas berhasil menyelamatkan wanita tersebut dengan cara memotong terali besi. Di dalam foto terlihat pula ada salah seorang warga yang tak bisa menahan tawanya melihat kejadian yang cukup konyol tersebut.

    Beruntungnya, wajah wanita tersebut tidak ikut viral lantaran foto diambil dari arah belakang. Banyak orang yang memberikan komentar untuk mengambil pelajaran dari apa yang terjadi. Netizen mengingatkan kita semua untuk tidak kepo dengan urusan orang lain. Begini beberapa komentar warganet.

    Baca juga: Heboh Penampakan Benda Raksasa Menggeliat di Langit, Dikabarkan Terlihat di Banyak Negara

    “Bagus, dia tidak akan lagi melakukannya dan akan memikirkan urusannya sendiri,” sahut Barbara Burnett.

    “Itu yang kamu dapatkan karena kepo!!!” komentar Judith Sanchez.