Nyeleneh, Mahasiswa Pekanbaru Ini Bikin Skripsi tentang Spongebob


SURATKABAR.ID – Skripsi memang menjadi satu tahap yang harus dilalui oleh mereka yang sekarang ini sedang di akhir masa studinya di perguruan tinggi. Ada yang menyelesaikannya dengan cepat namun tak sedikit pula yang cukup lama.

Tema yang diambil dalam skripsi pun juga beragam, tergantung dengan jurusan masing-masing. Bahkan tidak jarang jusul skripsi ini begitu unik dan tak biasa.

Di Pekanbaru misalnya, ada judul skripsi “Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran.” Judul yang sangat berbeda ya. Mahasiswi ini sendiri berasal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Riau, Pekanbaru. Meksipun judulnya tak biasa namun kenyataanya sang dosen pembimbingnya menerima.

Baca juga: Bikin Geram! Viral Video Mahasiswa Disuruh Jalan Jongkok dan Minum Air yang Diludahi

Tak terbayang kan bagaimana ribet dan slitnya proses bimbingan yang harus di dalamnya. Karena sang dosen pun juga mau tidak mau perlu memahami kartun Spongebob terlebih dahulu. Namun sepertinya kesusahan bisa dialui dengan cukup mudah. Mahasiswi ini melewati sidang dan berhasil dengan baik dan mendapatka S1 di Fisip Unri.

Banyak orang penasaran dengan apa yang dituliskan dalam kolom manfaat. Karena bisa dibilang hal ini cukup baru. Buat anda para penggemar kartun SPongebob, skripsi ini bisa dibaca.

Namun tunggu dulu, jangan menganggap ini hal yang serius. Kejadian ini hanya bercanda saja ya. Cuitan ini dibuat pada tahun 2019 sementaran skripsi tahun 2018. Judulnya hanya editan semata. Namun jika memang ada yang menelitinya, unik juga ya. Apakah kamu tertarik juga untuk membuatnya?