Cuitannya Soal ‘Pabrik Susu’ Bikin Muntab Aura Kasih, Sang Pemilik Akun Akhirnya Buka Suara


SURATKABAR.ID – Pemilik akun media sosial Twitter, Yan Widjaya, akhirnya memberikan komentar pada media setelah sebelumnya dipermasalahkan Aura Kasih lantaran cuitannya tentang ‘Pabrik Susu’. Yan lalu meminta maaf pada sang artis. Ia juga menyebut bahwa cuitannya itu awalnya untuk pujian.

“Ya, saya ulangi lagi bahwa itu adalah kekhilafan saya bahwa sebetulnya saya memuji dia setelah melahirkan baby-nya dua bulan yang lalu sekarang dia menjadi ibu yang memberikan ASI langsung pada bayinya. Oleh sebab itu untuk sementara dia tidak main film dulu,” ujar Yan, ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/8), dikutip dari Detik.com.

Yan sendiri mengaku bersalah dengan menggunakan istilah ‘Pabrik Susu’ pada unggahannya. Karena itulah, ia menganggap wajar jika ibu baru ini marah lantaran perbuatannya.

“Sebetulnya isi tweet saya seperti itu bukan mungkin kata-kata saya ada yang dianggap tidak santun. Ya, itu saya menyebutnya ‘Pabrik Susu’. Di situ kesalahan saya karena saya menyebutkan itu jadi ada yang marah pada saya,” ungkap Yan kemudian.

Baca Juga: Ngidam Ular, Aura Kasih Dapat Kejutan Ini dari Sahabatnya

Sementara itu, Aura Kasih sendiri, seperti yang diungkapkan Yan, telah menghubungi dirinya melalui sambungan telepon. Dan dalam perbincangan tersebut Aura begitu emosi.

“Tadi pagi dia nelepon saya, saya bilang khilaf dan minta maaf. Dia hanya marah-marah ya dia bilang, ‘Saya lagi sensitif’,” pungkas Yan.

Diberitakan sebelumnya, istri Eryck Amaral tersebut dibuat sangat kesal karena cuitan tentang ‘Pabrik Susu’ yang menyenggol ketenangannya.Ia menyayangkan adanya cuitan yang menurutnya sangat melecehkan ibu ASI.

Berhubung bapak YAN WIDJAYA ini tdk punya instagram… jadi utk org2 yg mungkin mengenal beliau boleh dong tolong sampaikan… isi dari hati sy sebagai seorang ibu…,” demikian bunyi unggahan Aura Kasih dilihat pada Kamis (22/8).

Yang sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di twitter yang sudah beliau hapus… kata2 yg menurut saya tdk sopan…,” imbuhnya.

Ibu satu anak ini lalu menegaskan bahwa seorang anak terlahir ke dunia dari rahim seorang wanita. Ia sangat menyayangkan, akun yang pada profilnya tertulis sebagai kritikus film tersebut bisa menunjukkan perilaku yang dianggapnya tak pantas.

Ingat pak.. bapak lahir dari seorang perempuan….. bukan dari batu.. untuk seorang kritikus film terkenal, senior, anda sangat tdk teredukasi.. malu pada umur anda malu kepada keluarga anda,” ungkap Aura Kasih kesal.