Gadis Ini Awalnya Malu Ayahnya Pakai Kaos Sama Selama 20 Tahun, Namun Semuanya Berubah Setelah Tahu Alasanya


SURATKABAR.ID – Sebagai seorang anak, kita kerap menginginkan tampilan yang maksimal saat bersama dengan keluarga kita, baik ibu ataupun juga ayah. Kerap juga kita akan membelikan baju-baju terbaik. Namun apa yang terjadi jika ayah kita hanya mengenakan baju yang itu-itu saja selama 20 tahun? Hal ini terjadi di Jepang. Awalnya, hal tersebut membuat sang putri merasa malu.

Wanita ini menganggap jika ayahnya tidak mau mengikuti trend yang sedang berkembang lantaran mengenakan kaos yang sama selama 20 tahun lamanya. Namun setelah mengetahui fakta di baliknya, wanita ini sudah tidak malu lagi dan malah bangga saat ia jalan-jalan dengan ayahnya. Ada alasan apa di baliknya?

Wanita tersebut membagikan kisahnya melalui Twitter dengan menggunakan akun @922_riaru. Selama 20 tahun, Riaru kerap melihat ayahnya membersihkan satu baju baju dan memperbaikinya jika ada yang rusak sedari muda sampai dengan kini.

Baca juga: Hidup Penuh Kemewahan, Begini Kondisi Mengejutkan Keluarga Lucinta Luna yang Luput dari Sorotan

“Dia memakainya pada acara khusus, baik itu acara kerja atau perjalanan bersama keluarga,” dilansir dari Grid.id

Awalnya ia kerap kali bertanya kepada sang ayah mengapa mengenakan baju yang sama selama jangka waktu yang panjang. Dan akhirnya gadis tersebut tahu sendiri alasan sang ayah mengenakan kaos yang sama setelah menemukan barang-barang kakeknya yang baru saja meninggal dunia.

Ternyata, kaos yang dikenakan ayahnya tersebut memiliki sejarah yang manis. Riaru menemukan foto kedua orang tuanya saat melakukan bulan madu dan melihat ayahnya mengenakan polo shirt warna hijau kuning. Sementara sang ibu yang sudah meninggal beberapa belas tahun yang lalu mengenakan polo shirt dengan warna kebalikan.

Baca juga: Ingat Euis di Sinetron Keluarga Cemara? Tak Lagi Jadi Artis, Begini Keadaanya Sekarang

Dari penemuannya tersebut, Riaru sadar jika sang ayah begitu mencintai ibunya. Sekarang ini ia sudah tidak malu lagi saat ayahnya mengenakan baju tersebut, karena ia dan sang ayah ingin sama-sama menjaga kenangan manis ibu mereka dengan mengenakan kaos itu. Kisah yang begitu manis dan ini ada di dunia nyata ya. Semoga hal ini memberikan kebahagiaan.