Bak Film Koboi! Tuan Tanah Dikeroyok, Sang Istri Beraksi Tanpa Gentar Bikin 6 Pelaku Tunggang Langgang


SURATKABAR.ID – Tak pernah membayangkan dirinya harus menggenggam senjata api hingga sampai menggunakannya, apalagi di tempat tinggalnya sendiri, seorang istri terpaksa meledakkan peluru tajam demi menyelamatkan nyawa suaminya.

Seperti dilansir Tribunnews.com dari Intisari Online, pada Kamis (8/8/2019), saat itu suami wanita ini dikeroyok enam pria yang menggunakan bandana untuk menutupi wajahnya. Kejadian menegangkan tersebut berlangsung tepat di depan rumah pasangan suami istri itu.

Melihat sang suami yang saat kejadian mengenakan pakaian berwarna putih ditarik paksa seorang pria berbaju hitam, wanita ini langsung mengambil tindakan nyata untuk membantu suaminya yang tengah dalam kesulitan. Ia tak berpikir meski aksinya tersebut berisiko mengancam nyawanya sendiri.

Di dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat seorang wanita warga Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh, India, menunjukkan keberaniannya demi menghentikan penyerangan 6 pria terhadap suaminya.

Baca Juga: Ngeri! Detik-Detik Guru SD Ditembak Suaminya Tepat di Kepala

Pada awal video terlihat seorang pria yang mengenakan kaos putih dengan celana panjang hitam tengah membuka pintu pagar rumahnya. Tak berselang lama, ia terlibat perbincangan dengan seorang pria yang sebelumnya memang sudah menunggu di luar pagar.

Beberapa saat kemudian muncul 4 orang pria lain yang langsung mengeroyok sang pemilik rumah. Salah satu penyerang menarik si korban hingga tersungkur ke tanah dan mulai menghujaninya dengan bogem mentah. Lalu penyerang berbaju putih ikut-ikutan memukuli korban dengan sebatang kayu.

Sementara itu, si pria pertama, yang diduga pimpinan geng tersebut terlihat berjaga-jaga di pagar. Dan pada saat itulah seorang wanita yang merupakan istri dari korban pengeroyokan tersebut muncul. Mendapati suaminya tak berdaya di tangan para pengeroyok, wanita itu kembali ke dalam rumah.

Rupanya ia kembali ke rumah untuk mengambil sepucuk senjata api jenis revolver. Awalnya keberadaan si wanita ini tidak diindahkan oleh para pengeroyok. Namun begitu ia menodongkan senjata api di tangannya dan menembakkan beberapa peluru barulah geng tersebut lari tunggang-langgang.

Begitu para pengeroyoknya kabur dan tak lagi mengeroyoknya, suami dari wanita tersebut beranjak dan langsung mengambil alih senjata api dari tangan sang istri. Namun 6 pelaku pengeroyokan tersebut sudah jauh melarikan diri.

Terlihat dari rekaman video tersebut ada seorang tetangga yang membuka pintu rumahnya karena penasaran dengan apa yang sedang terjadi. Usut punya usut, keributan tersebut ternyata terjadi antara seorang pemilik tanah dengan para penyewanya.

Akibat pengeroyokan tersebut, sang tuan tanah, seperti yang dilaporkan, mengalami beberapa luka. Seperti di bagian punggung, tangan dan juga kepala. Pihak kepolisian Lucknow pun telah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengusut kasus tersebut.

Karena aksi heroiknya, seperti yang dilansir dari situs MailOnline, Rabu (7/2/2018), wanita tersebut mendapatkan julukan sebagai ‘Revolver Rani’ yang dalam bahasa Hindu berarti ‘Revolver Ratu’ oleh media lokal.

Lihat videonya di bawah ini: