Masih Ingat Warung Lesehan Bu Anny? Tak Disangka, Sekarang Tempat Jualannya Jadi Begini


SURATKABAR.ID Beberapa waktu lalu warung lesehan Bu Anny semoat viral lantaran menjual makanan hingga Rp 700.000. Warung lesehan yang menyajikan seafood tersebut berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Tegal, Jawa Tengah.

Warung ini menjadi perbincangan publik setelah pemilik akun Facebook, Tije Uyee Slalu, menceritakan mendapat tagihan sebesar Rp 700.000 setelah makan dengan seporsi nasi, dua es teh, seporsi kepiting, udang, dan cumi di warung Bu Anny.

Tije Uyee Slalu mengeluhkan warung Lesehan yang lokasinya di pinggir jalan namun mematok harga selangit. Unggahan Tije Uyee Slalu ini pun semakin viral usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Selain itu, akun @makassar_iinfo kembali mengunggah pengakuan seorang warga yang mengaku pernah ditagih sampai Rp 1,7 juta oleh warung lesehan Bu Anny.

Bahkan, ada juga yang makan 2 porsi lele dan harus merogoh kocek sampai Rp 100.000. Mematok harga tak wajar seperti ini, warung Lesehan Bu Anny pun langsung menjadi sorotan media maupun masyarakat.

Lantas bagaimana kabar warung ini sekarang? Food vlogger Nex Carlos mencoba mendatangi warung ini. Ia mengabadikan momen tersebut dan kemudian mengunggah videonya ke chanel Youtube miliknya.

Pada video tersebut Nex Carlos datang ke deretan pedagang kaki lima tempat Bu Anny membuka lesehannya. Namun ternyata Carlos salah parkir, ia lantas bertanya kepada tukang parkir yang ada di tempat tersebut.

“Tahu warung lesehan Bu Anny enggak mas? Katanya ada di sini,” tanya Nex Carlos.

Tukang parkir tersebut lantas menunjukan lokasi Warung Bu Anny yang sempat viral itu. “Memang deretan sini, tapi lokasinya di ujung,” ujarnya.

Nex Carlos kaget, ternyata warung Bu Anny sudah tutup. Juru parkir mengatakan bahwa sudah sejak lebaran warung tersebut tidak lagi buka. “Sudah tutup. Dari Lebaran H-1 sudah tutup, sampai sekarang ditutup,” jelasnya.

Juru parkir tersebut menjelaskan bahwa sekarang hanya ada papan pengumuman yang dipasang oleh Pemda setempat. “Sudah enggak ada (nama warungnya), paling sekarang dipasang plang dari pemda,” ujarnya.

Nex Carlos lantas becanda bahwa dirinya sudah menghabiskan enam jam perjalanan ke warung Bu Anny tetapi sesampainya di lokasi warungnya tutup.

“Mau makan warung lesehan Bu Anny biar jadi sultan (tapi malah tutup). Nanti kita ke sono. Sekarang gua laper banget,” katanya.

Ia lantas menuju warung Bu Eka yang berlokasi tak jauh dari warung lesehan Bu Anny. Nex Carlos lantas bertanya-tanya ke Bu EKa perihal warung Bu Anny.

“Bu Anny-nya, tahu sendiri mungkin sudah viral,” kata Bu Eka tanpa bersedia menjelaskan lebih detil.

Bu Eka menjelaskan bahwa warung tersebut sudah tutup, sekarang banyak yang ke lokasi itu untuk berfoto.

“Jadi tempat wisata coy,” kata Nex Carlos.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPria Ini Ditangkap Polisi Usai Posting “Presiden lebih Tinggi Derajatnya daripada Nabi” di Facebook
Berita berikutnyaPBNU Siap Ajukan Nama Calon Menteri, Muhammadiyah Tak Mau Ikut Campur