Kebanjiran Job di Bulan Ramadan, Raffi Isi 8 Acara. Gila! Segini Total Bayaran yang Diterimanya


SURATKABAR.ID – Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Ia merupakan artis yang memiliki jam terbang sangat padat. Raffi bahkan lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting jika jobnya sudah teranjur rapat.

Seperti di bulan Ramadhan seperti ini misalnya, Raffi tak tanggung-tanggung mengambil job, yakni 8 acara sekaligus. Belum lagi ayah satu anak ini masih memproduksi konten untuk akun youtubenya.

Memiliki jam kerja padat sebagai artis saat Ramadhan, seberapa besar bayaran Raffi Ahmad?

Melalui sebuah video perbincangannya dengan The Sungkars Family terungkap seberapa besar honor Raffi dalam satu episode. Zaskia Sungkar membocorkan jika Raffi mendapat 100 juta dalam satu episode. Namun, Raffi membantah dan mengatakan tepatnya ia mendapat 101 juta per episode di potong pajak.

Jika dalam sehari Raffi bisa mengisi 7 sampai 8 episode acara, bisa dibayangkan berapa honornya dalam satu hari? Dikali 30, bayaran ngartis yang diterima Raffi bisa mencapai 24 M.

Baca Juga: Meski Sekarang Kaya Raya, Raffi Ahmad Pernah Berhutang Miliaran Rupiah pada Artis Ini

Jumlah penghasilan tersebut bukan penghasilan total Raffi dalam satu bulan. Pasalnya, suami Nagita Slavina ini memiliki sumber penghasilan lain, yakni bisnis kuliner, rumah produksi, fashion serta youtuber.

Dengan jumlah penghasilan yang dimilikinya, tak heran jika Raffi memiliki kekayaan melimpah dan digolongkan menjadi salah satu seleb terkaya di Indonesia. Meski demikian, Raffi dikenal tak sombong dan mengumbar kekayaan yang dimilikinya.

Selain tak sombong, Raffi juga dikenal loyal pada para asistennya. Baru-baru ini, Raffi dan Nagita membelanjakan pengasuh Rafathar, Lala sampai habis sekitar 70 juta. Namun, hadiah yang diberikannya tersebut dikembalikan oleh Lala lantaran dihina tak tau diri oleh netizen. Pada akhirnya, hadiah yang dibeli Nagita dari sebuah rumah mode ternama tersebut dibagikan pada netizen sebagai give away. Raffi dan Nagita juga akan memilih acak subscriber akun youtubenya untuk dibelanjakan.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Isi 8 Acara Sekaligus Saat Ramadhan, Rupanya Segini Pendapat Raffi Ahmad, Puluhan M!